Bupati Pasbar Harapkan Panen Jagung Terus Berkelanjutan

Selasa, 08 Agustus 2017 | 10:34:04 WIB
Syahiran Harapkan Panen Jagung Terus Berkelanjutan

 

Simpang Empat, Pasamanbaratkab.go.id Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat, khususnya masyarakat Simpang 3 Ophir Kecamatan Luhak Nan Duo, hari ini tengah berbahagia. Pasalnya, Selasa (8/8) pagi tadi berlangsung kegiatan Panen Jagung yang dihadiri langsung oleh Bupati Kabupaten Pasaman Barat H. Syahiran.

"Diharapkan panen Jagung ini terus berkelanjutan, dan dapat meningkatkan pendapatan keluarga serta masyarakat, dan tolonglah jangan lagi beralih ke kebun Sawit" ajak Syahiran kepada masyarakat setempat. Pada kesempatan yang sama turut hadir, Kepala Dinas Pertanian, Dandim , Kapolres Pasaman Barat serta Kepala OPD terkait lainnya.

Serta turut hadir pimpinan Sygenta Buldansyah. Ia mengajak petani untuk maju dan meningkatkan pendapatan dengan memperkenalkan bibit varitas unggul,  yang tahan akan penyakit yaitu  dengan menggunakan benih NK Elang. "Mari pertahankan tingkat kesuburan tanah, dan memakai bibit unggul. Serta jika ingin mengetahui perbedaan dan kelebihannya, silahkan bertanya dengan penyuluh kami yang ada dilapangan, jelasnya diakhir sambutan. (web/rifi) 

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar