Sepak Takraw Diskominfo Lumpuhkan Disbun Pasbar.

Kamis, 10 Agustus 2017 | 08:11:46 WIB
Sepak Takraw Diskominfo Lumpuhkan Disbun Pasbar.

 

Simpang Empat, pasamanbaratkab.go.id-Tim Sepak Takraw Dinas Komunikasi dan Informatika Pasaman Barat lumpuhkan Dinas Perkebunan Pasbar dalam babak penyisihan pertandingan Sepak Takraw antar SOPD dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI ke 72 di Pasaman Barat. Dua set pertandingan penuh dimenangkan oleh Diskominfo Pasbar dengan skor 21:4 dan 21:9 untuk kemenangan Diskominfo.

Pertandingan yang berlangsung di lapangan Sepak Takraw komplek pertanian Padang Tujuh, Kamis (10/8) itu berlangsung apik mulai dari awal pertandingan hingga akhir. Salah seorang atlet Sepak Takraw Diskominfo Pasbar, Robbisam  didampingi dua rekannya, Brotito dan Alek Harmoko kepada wartawan memyampaikan bahwa kemenangan dalam pertandingan bukanlah satu-satunya prioritas yang ingin dicapai lewat pertandingan yang digelar. Akan tetapi ada satu makna yang perlu diraih dan diimplementasikan dalam kehidupan berbangsa terutama antar dinas di Pasbar yakni kebersaman.

"Rasa kebersamaan yang terjalin dilapangan adalah bibit unggul yang bisa ditumbuhkembangkan menjadi rasa nasionalisme," ujar Robi. Dikatakannya, nasionalisme adalah pondasi dasar yang harus dibangun dalam kehidupan berbangsa, mengisi kemerdekaan dan melanjutkan pembangunan mental generasi muda Pasaman Barat dengan kegiatan yang positif mampu memberikan kontribusi penting bagi masa depan Pasaman Barat.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pasaman Barat, Dalpesri Bahar menyampaikan dukungannya kepada tim Sepak Takraw Diskominfo yang akan melaju ke babak selanjutnya. "semoga akan selalu ada kebersaman yang tetap terjalin pada internal Dinas Kominfo untuk mendukung kinerja pegawai, serta kebersamaan dengan dinas lainnya lewat ragam perlombaan yang digelar," ungkapnya.

Kepala Kantor Kas Bank Nagari Kantor Bupati Pasaman Barat, Andri Mansyur yang turut hadir memberikan dukungan mengatakan bahwa dengan digelar pertandingan antar OPD di Pasbar dinilai mampu memberikan kontribusi positif bagi anak muda di Pasbar dalam rangka mengisi kemerdekaan.(humas/diskominfo) 

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar