Pasbar Raih Penghargaan Dari Kementerian Keuangan RI

Rabu, 11 Oktober 2017 | 14:09:28 WIB
Pasbar Raih Penghargaan Dari Kementerian Keuangan RI

 

Simpang Empat, Pasamanbaratkab.go.id - Tahun 2018 mendatang, Kabupaten Pasaman Barat akan terlepas dari salah satu predikat daerah tertinggal. Hal ini sangat membanggakan Pemerintahan Daerah. Dan prestasi yang lebih membanggakan didapatkan Pasaman Barat adalah meraih laporan keuangan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK).

Rabu (11/10), Tim tersebut diterima langsung di ruangan kantor bupati oleh Wakil Bupati  H. Yulianto, Sekdakab Manus Handri serta beberapa kepala OPD. Wakil Bupati Pasbar Yulianto mengatakan apa yang dicapai Pasbar saat ini merupakan kinerja tim dari Pemerintah Pasbar. Tidak akan tercapai tujuan jika pemerintah tidak bisa berkoordinasi dari segala lini kehidupan masyarakat.

WTP yang telah diraih merupakan semangat dari semua pihak yang telah mau berkorban demi Pasbar yang lebih baik. Sementara itu, Sekda Pasbar Manus Handri sebagai koordinator Aparatur Sipil Negara (ASN) mengatakan apa yang telah dicapai saat ini merupakan kegigihan dari semua pihak yang telah mau menurunkan ego, menahan amarah demi tercapainya tujuan pemerintahan yang lebih baik.

Capaian keuangan kita yang sudah dihargai oleh kementerian patut kita ucapkan terima kasih. Karena mereka semua telah melihat jerih payah kita,”terang Manus Handri. 

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar