LAKIJAKO, Berikan Solusi Untuk Adminstrasi Kontraktor di Pasaman Barat

Rabu, 11 Oktober 2017 | 14:55:09 WIB
LAKIJAKO, Berikan Solusi Untuk Adminstrasi Kontraktor di Pasaman Barat

 

Simpang Empat,Pasamanbaratkab.go.id - Adanya Sosialisasi Klinik Layanan Konsultasi Jasa Kontruksi (LAKIJAKO) memberikan manfaat serta kemudahan dalam pengurusan administrasi pembangunan dan pekerjaan. Karena nyatanya, masih banyak pelaku konstruksi yang berhubungan dengan pembangunan fisik dan SOPD yang tidak tertib adminstrasi. Untuk itulah maka Pemerintah Daerah melakukan kegiatan sosialisasi tersebut di Aula Kantor Bupati Pasaman Barat, Rabu (11/10).

Sekda Pasbar Manus Handri dalam kegiatan sosialisasi  LAKIJAKO mengatakan, masih terjadinya kesalahan dan ketidaklengkapan administrasi membuat capaian target pembangunan menjadi tidak lancar. Dengan terbentuknya LAKIJAKO ini maka persoalan kesalahan dalam administrasi bisa ditangani dengan baik.

Ia menambahkan, persoalan admnistrasi di pemerintahan merupakan persoalan yang urgen artinya administrasi ini menjadi mutlak di dunia birokrasi. Sebab jika terjadi kesalahan dan terungkap di kemudian hari akan menjadi persoalan yang serius.

Sementara itu, narasumber dalam kegiatan tersebut Asri Hamdi ST mengatakan sebagai tugas pokok dan fungsi bagian administrasi pembangunan terpanggil untuk memberikan suatu bimbingan dan konsultasi bagi pelaku jasa kontruksi. “Jika tertib admnistrasi pengawasan capaian kerja juga mudah dideteksi oleh pengawas,”tutur Asri Hamdi. 

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar