Sepanjang 2017, Lahirkan 15 Perda

Selasa, 09 Januari 2018 | 09:27:36 WIB
Sepanjang 2017, Lahirkan 15 Perda

Simpang Empat, pasamanbaratkab.go.id- Tahun 2018, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), genap berumur 14 Tahun, pasca dimekarkan sejak 7 januari 2004 silam.

Selama tahun anggaran lalu, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasbar, berkat kerjasama yang solid dengan pemerintah daerah berhasil menetapkan 15 produk hukum peraturan Daerah (Perda) untuk mengatur roda Pemerintahan di Kabupaten Pasbar.

"Selain berkat kerjasama dan kekompakan kedua belah pihak, tentu juga tidak terlepas dari dukungan dan bantuan dari seluruh lapisan komponen yang ada di tengah-tengah Masyarakat," ungkap Ketua DPRD Kabupaten Pasbar, Daliyus. K didampingi Wakil Ketua Fetris Oktariadi dan Sekretaris DPRD Suratno, Minggu (7/1).

Dewan akan dan selalu memperjuangkan aspirasi serta kepentingan masyarakat kedepan, demi kemajuan Kabupaten Pasaman Barat Kedepannya. Ada yang unik pada Paripurna HUT Pasbar yang ke 14 ini, seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) , Kabupaten Pasaman Barat memakai pakaian adat, sesuai adat masing-masing. Turut hadir, Waka Polres Pasbar Kompol Sukirman, Dandim, Kejari Teguh Wibowo, serta Kepala Bappeda Provinsi Sumbar, Hansastri dan para ninik mamak, bundo kanduang dan undangan lainnya. 

Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 



Selasa, 15 November 2016

MAN Kajai Canangkan Program Gerakan Seribu

2016-11-15 00:45:37 Simpang Empat, pasamanbaratkab.go.id Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kajai, Kecamatan Talamau Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) melakukan terobosan baru dalam meningkatkan rasa sosial dan mengikuti tuntunan hidup sehat dan bersih. Hal ini dibuktikan dengan program Gerakan Seribu di Hari Jumat dan Jumat bersih. Benar, sudah dua minggu kita memulai program ini, sedekah pertama terkumpul Rp...

Kamis, 06 Oktober 2016

Ikan Larangan Batang Tian Dibanjiri Pengunjung

2016-10-06 14:17:31 Simpang Empat, pasamanbaratkab.go.id Meski baru satu bulan dibuka, tempat wisata alam ikan larangan Batang Tian yang terletak di Jorong Pasaman Baru, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), semakin ramai oleh pengunjung. Betapa tidak, selain banyaknya ikan-ikan jinak yang menghiasi sungai, letaknya juga berada di pusat kota kabupaten dan berada di jalan...