H. YULIANTO MENYAMPAIKAN NOTA PENGANTAR RANPERDA APBD TAHUN 2018 DI DPRD PASAMAN BARAT

By IKP Pasbar 17 Jun 2019, 14:40:36 WIB Berita Utama
 H. YULIANTO MENYAMPAIKAN NOTA PENGANTAR RANPERDA APBD TAHUN 2018 DI DPRD PASAMAN BARAT

Penyampaian nota pengantar Ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2018 oleh Wakil Bupati Pasaman Barat, H. Yulianto. Jum'at (14/6) di Aula Gedung DPRD Pasaman Barat.

Dalam kesempatan tersebut H. Yulianto mengucapkan terimakasih kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD yang telah bersinergi bersama seluruh OPD Se-Kabupaten Pasbar sehingga Kabupaten Pasaman Barat dapat mempertahankan opini atas Laporan Keuangan tahun 2018 dari BPK yaitu Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk yang kesekian kalinya Pasbar memperoleh WTP, semoga tahun berikutnya kita dapat mempertahankan opini tersebut.

H. Yulianto juga menyampaikan tujuan
laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD ini untuk menyajikan informasi mengenai posisi keuangan. Laporan tersebut merupakan realisasi keuangan secara rill dari pelaksanaan pokok-pokok kebijaksanaan dan program kerja yang telah dituangkan dalam Peraturan daerah nomor 10 tahun 2018 tanggal 16 oktober 2018 tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment