7 Januari Tepat Dimana Hari Jadi Kabupaten Pasaman Barat yang ke 15 Tahun

By IKP Pasbar 11 Jan 2019, 11:22:12 WIB Berita Utama
7 Januari Tepat Dimana Hari Jadi Kabupaten  Pasaman Barat yang ke 15 Tahun

Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Pasaman Barat dalam Rangka HUT Pasaman Barat Ke 15 Tahun. Senin (7/1/2019) Sidang di gelar di Gedung DPRD Pasaman Barat

Selama 15 tahun usia Kabupaten Pasaman Barat, Pemerintah Daerah bersama  masyarakat setempat senantiasa melakukan upaya pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pasaman Barat, sesuai dengan Visi dan Misi Pembangunan Daerah jangka panjang tahun 2005-2025 maupun jangka menengah tahun 2016-2021.

Kabupaten Pasaman Barat lahir dengan karakteristik sosial dan budaya yang beragam. Keberagaman ini menjadi modal bagi Kabupaten Pasaman Barat untuk membangun. Berkat dukungan masyarakat dan seluruh stakeholders pembangunan Kabupaten Pasaman Barat telah berhasil mencapai sejumlah prestasi, baik di tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional.

Hadir Nasrul Abit, Wakil Gubernur Sumatera Barat beserta rombongan, Anggota DPR RI,  Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Bupati Pasaman Barat, H. Syahiran, Wakil Bupati Pasaman Barat, H. Yulianto, Pimpinan dan Anggota DPRD se Sumatera Barat, serta Forkopimda Provinsi Sumatera Barat dan Forkopimda Kabupaten Pasaman Barat, Ketua TP PKK, GOW, dan DWP, Walinagari Ketua Bamus se Kabupaten Pasaman Barat, pimpinan partai politik dan organisasi - organisasi yang ada di Pasaman Barat, serta Ninik mamak, Alim ulama, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang dan Tokoh Pemuda. 

Usai Sidang Paripurna Istimewa DPRD Pasaman Barat, lanjut Maarak Jamba dan Makan Bajamba di Balerong Tuah Basamo. Semoga Pasaman Barat semakin sukses, jaya dan terdepan.

"Selamat Hari Kabupaten Pasaman Barat ke 15 Tahun".




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment