Alami kelainan Atresia Ani, Sifrowati Yulianto Kunjungi Davin Radias Putra di Jorong Tanjung Pangkal

By IKP Pasbar 17 Feb 2020, 09:21:32 WIB Berita Utama
Alami kelainan Atresia Ani, Sifrowati Yulianto Kunjungi Davin Radias Putra di Jorong Tanjung Pangkal

pasamanbaratkab.go.id--   Ketua TP. PKK Pasaman Barat Sifrowati Yulianto mengunjungi Davin Radias Putra seorang anak berusia 5 bulan warga Simpang Languah kejorongan Tanjung Pangkal Nagari Lingkuang Aua kecamatan Pasaman, yang divonis mengalami kelainan Atresia Ani atau tidak memiliki lubang anus.

Putra Pertama dari pasangan Taher (30) dan Nasisra (22) tersebut terpaksa buang air besar melalui lubang atau slang buatan pada bagian perut sebelah kirinya.

Dalam kunjungan, Sifrowati Yulianto, Minggu (16/2),  menyampaikan turut prihatin dan merasakan apa yang dialami oleh keluarga Bapak Taher ini.

"Kami semua turut prihatin atas apa yang dialami anak kita Davin, semoga keluarga selalu diberikan kesabaran dan kita semua segera mendapatkan jalan keluar untuk kesembuhan Davin,"tutur Sifrowati.

Selain itu, Ketua TP PKK dan rombongan juga menyerahkan bantuan kepada keluarga, yaitu berupa Uang, dan Bahan Pokok makanan seperti, beras, mie instan, roti dan lainnya.

Selanjutnya, Sifrowati juga minta kepada pihak Dinas Sosial, Baznas dan camat Pasaman untuk membantu rujukan ke Puskesmas dan Yarsi Simpang Empat agar Davin bisa mendapatkan rujukan  pengobatan lebih intensif ke Rumah Sakit M. Djamil Padang. "Untuk rumah tunggu di sana sudah disiapkan dan kendaraan bisa di kondisikan nantinya," Kata Sifrowati.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment