Angggota DPRD Pasbar Sifrowati Serahkan Bantuan APD

By Tim Peliput Diskominfo Pasaman Barat 21 Apr 2020, 11:52:55 WIB Berita Utama
Angggota DPRD Pasbar Sifrowati Serahkan Bantuan APD

pasamanbaratkab.go.id--  Anggota DPRD Pasaman Barat (Pasbar) Sifrowati menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Satuan Gugus Tugas Pencegahan dan penanganan Corona Virus Disease (COVID-19) Kabupaten Pasaman Barat, Minggu (19/4) di Simpang Empat.

Bantuan tersebut adalah berupa Baju APD sebanyak 10 buah dan diserahkan langsung kepada Pusat Pengendalian Operasional (Pusdalop) BPBD Pasbar Edi

Dalam kesempatan tersebut Sifrowati menyebutkan, di Pasaman Barat Alat Pelindung Diri (APD) saat ini memang sangat dibutuhkan, baik untuk tim medis maupun tim yang tergabung dalam Satgas COVID-19 Pasbar. Karena di Pasaman Barat masih kekurangan APD.

"Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan untuk membantu kekurangan APD yang ada di Pasbar. Dan Juga bisa bermanfaat bagi garda terdepan Tim medis maupun tim yang berada di posko perbatasan," sebut Sifrowati.

Ia meminta kepada semua pihak yang bertugas untuk bekerja semaksimal mungkin dalam hal percepatan penangan penyebaran covid-19. karena virus ini adalah masalah global. "Saya berharap, tidak ada lagi masyarakat kita yang lolos kontrol bagi yang baru datang dari daerah terjangkit corona," pungkasnya.

"Bagi warga yang baru datang diharapkan agar melakukan isolasi mandiri terlebih dahulu di rumah masing-masimg selama 14 hari, ini adalah demi keselamatan kita bersama," ujarnya.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment