Asisten II Pemkab Pasbar Launching Jumpa Nagari di Kecamatan Gunung Tuleh

By Tim Peliput Diskominfo Pasaman Barat 04 Sep 2020, 11:31:01 WIB Berita Utama
Asisten II Pemkab Pasbar Launching Jumpa Nagari di Kecamatan Gunung Tuleh

pasamanbaratkab.ho.id-- Bupati Pasaman Barat melalui Asisten II Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat, Drs. Irwan launching program Jumpa Nagari (Jumat Pelayanan Terintegrasi ke Nagari) di Gedung MDA Jorong Sitabu Nagari Rabi Jonggor, Kecamatan Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat. Jumat, (28/8).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua TP PKK Pasaman Barat Sifrowati Yulianto, Kapolsek Gunung Tuleh Iptu Zulfikar, Camat Gunung Tuleh Randy Hendrawan, Kepala KUA Guntul Jufri, Ketua UPZ Guntul Edi Holomoan, Wali Nagari Rabi Jonggor Saherman, Kepala Puskesmas Paraman Efri, Kapolpos Paraman Bripka Musliadi Indra, Babinsa Guntul Serma Afrizal, pimpinan bank dan perusahaan serta personil Polsek Gunung Tuleh.

Dalam arahannya, Bupati Pasaman Barat Melalui Asisten II Drs. Irwan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua unsur Forkopimca Kecamatan Gunung Tuleh atas terselenggaranya program launching Jumpa Nagari (Jumat Pelayanan Terintegrasi ke Nagari) tersebut.

“Terimakasih kepada seluruh unsur Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Gunung Tuleh yang telah membuat program Jumpa Nagari dan mengadakan acara ini dengan baik,” kata Asisten II Pemkab Pasbar, Drs. Irwan.

Pemerintah Daerah Pasaman Barat, dikatakannya, sangat mendukung dan mengapresiasi atas apa yang telah dibuat dan Resmikan hari ini oleh kecamatan Gunung Tuleh. Ia berharap agar kegiatan ini bisa bermanfaat dan membantu masyarakat dalam pengurusan administrasi yang dibutuhkan.

“Pemkab Pasbar sangat mendukung serta mengapresiasi program Jumpa Nagari ini, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan membantu masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Pasbar Sifrowati Yulianto mengungkapkan, bahwa Forkopimca Gunung Tuleh merupakan kecamatan yang banyak melakukan kegiatan kepada masyarakat. Hal ini diharapkan bisa dicontoh oleh kecamatan lainnya.

"Kecamatan Gunung Tuleh ini merupakan kecamatan yang mempunyai segudang kegiatan bagi masyarakatnya, ini patut dicontoh Kecamatan lain, karena ini sangat bermanfaat dan membantu masyarakat," ungkap Sifrowati.

Camat Gunung Tuleh Randy Hendrawan mengatakan, Jumpa Nagari ini, bertujuan membantu masyarakat untuk mempermudah masyarakat dalam kepengurusan surat dan administrasi sesuai apa  dibutuhkan.

"Kami sebagai abdi masyarakat setempat berupaya untuk membantu masyarakat, agar segala urusan masyarakat mengenai administrasi kependudukan dan administrasi lainnya dapat mudah dilakukan dan diproses dengan cepat,"ujar Randy.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment