ASN Kabupaten Pasaman Barat Ikrarkan Pernyataan Sikap

By IKP Pasbar 15 Apr 2019, 14:59:44 WIB Berita Utama
ASN Kabupaten Pasaman Barat Ikrarkan Pernyataan Sikap

pasasmanbaratkab.go.id- Dalam rangka menyambut Pemilu serentak, Sekretaris Darerah (Sekda) kabupaten Pasaman Barat, Yudesri, S.IP. M.Si, menginstruksikan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat untuk senantiasa menjaga sikap dan netralitasnya guna menyukseskan Pemilu tahun 2019, yang akan dilaksanakan Rabu, 17 April 2019.
 
Hal tersebut disampaikan Yudesri saat memimpin langsung apel gabungan, sekaligus membacakan Ikrar Pernyataan Sikap Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam rangka pemilu serentak 2019 mendatang, yang ikuti oleh seluruh peserta apel Senin, di halaman kantor bupati Pasbar (15/04/2019).
 
Dalam ikrar tersebut disebutkan bahwa ASN mendukung suksesnya pemilu dan pilpres serentak tahun 2019, menolak segala bentuk kampanye yang bermuatan kebencian, sara dan hoax, mendukung dan mendorong kampanye yang bermartabat dan beretika, serta menjaga netralitas ASN dalam menyalurkan hak dan kewajiban politiknya secara bertanggungjawab.
 
Selain itu, dalam ikrar juga disampaikan bahwa ASN mengajak seluruh warga masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya secara demoktaris pada tanggal 17 April 2019, dan mendukung tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berazaskan Pancasila dan UUD 1945.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment