BBPSDMP Kominfo Medan Siap Gelar Pelatihan TIK dan Humas Di Padang

By IKP Pasbar 14 Nov 2019, 12:06:24 WIB Berita Utama
BBPSDMP Kominfo Medan Siap Gelar Pelatihan TIK dan Humas Di Padang

pasamanbaratkab.go.id- Kementrian Komunikasi dan Informatika RI di bawah Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia yaitu Balai Besar Pengembangan Sumber Daya Manusia Dan Penelitian Kominfo (BBPSDMP kominfo) Medan, Bapak Amal Hasyim, hari ini, Kamis, (14/11) berkunjung ke Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pasaman Barat, Dalam rangka memberikan informasi akan diselenggarakannya kegiatan pelatihan TIK dan Kehumas.

Pelatihan yang digelar oleh Balai Besar Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian Kominfo (BBPSDMP kominfo) Medan, Badan Litbang SDM, dan Kementrian Kominfo tersebut akan dilaksanakan selama 5 hari yaitu mulai tanggal 25 s.d 29 November 2019 di kota Padang.

Kegiatan di ikuti oleh beberapa Provinsi/Kabupaten/Kota di Indonesia, diantaranya yaitu kabupaten Aceh Singkil, Nias, Nias Selatan, Nias Utara, Nias Barat, Kepulauan Mentawai, Solok Selatan, dan kabupaten Pasaman Barat.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan pelatihan ini adalah untuk meningkatkan kompetensi Aparatur Sipil Negara  (ASN) bidang Kominfo dan Humas bagi pegawai Dinas Kominfo atau biro Humas Sekretariat di daerah Provinsi/Kabupaten/Kota. dan juga untuk pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Bidang Kominfo, dan membangun angkatan kerja muda khususnya di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment