Bhayangkari Cabang Pasbar dan Kecamatan Gunung Tuleh Bersinergi Bantu Masyarakat Kurang Mampu

By IKP Pasbar 21 Jan 2020, 08:28:16 WIB Berita Utama
Bhayangkari Cabang Pasbar dan Kecamatan Gunung Tuleh Bersinergi Bantu Masyarakat Kurang Mampu

pasamanbaratkab.go.id--  Bhayangkari Cabang Pasaman Barat (Pasbar), Jumat (17/1) bersinergi dengan Kecamatan Gunung Tuleh melaksanakan program sosial dengan menyantuni anak yatim, kaum dhuafa, sejumlah penderita kurang gizi, dan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di Jorong Simpang Tigo Alin Nagari Muara Kiawai Kecamatan Gunung Tuleh.

Ketua Bhayangkari dan rombongan tiba di Kecamatan Gunung Tuleh dengan mengendarai Sepeda Motor yang disambut langsung oleh Kapolsek Gunung Tuleh, Iptu Zulfikar, Camat Gunung Tuleh, Randy Hendrawan, Kepala KUA, Jufri, Ketua TP. PKK Gunung Tuleh Mitha Randy, Ketua Bhayangkari Ranting Gunung Tuleh, Muna Zukfikar, Pj. Wali Nagari Muara Kiawai, Perdinan Ujang, Pj. Wali Nagari Persiapan Muara Kiawai Barat, Bulkaini, Kepala Puskesmas, kepala UPT dan isntansi se-Kecamatan Gunung Tuleh, Kepala Jorong, Ketua Pemuda Popesta, serta tokoh masyarakat dan masyarakat setempat.

Ketua Cabang Bhayangkari Pasbar, Rianty Fery Herlambang menyampaikan program yang dikenal dengan Jumat Berkah dari Bhayangkari Cabang Pasbar tersebut rutin dilaksanakan dalam rentang waktu Dua Bulan sekali dengan sasaran memberikan bantuan uang tunai kepada kaum dhuafa dan anak yatim serta dengan perlengkapan sekolah seperti tas ransel.

"Kegiatan ini rutin dilakukan dalam dua bulan sekali. Alhamdulillah hari ini Kita berkunjung ke Kecamatan Gunung Tuleh, dan bersyukur hari ini Jumat Berkah Bhayangkari bisa bersamaan pelaksanaanya dengan program Jum'at Keliling Kecamatan Gunung Tuleh," Ungkap Rianty.

Rianty juga menyampaikan apresiasi kepada Forkopimca Gunung Tuleh atas program Jum'at Keliling yang telah dilaksanakan dengan sangat baik.

"Salut kepada Forkopimca Gunung Tuleh dengan progran Jumat Kelilingnya. Program seperti ini memang sangat bermanfaat untuk masyarakat," sebutnya.

Ketua Cabang Bhayangkari berharap kepada Anak Yatim penerima bantuan agar dapat tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas, dan mampu menggapai cita-cita.

Sementara itu, Camat Gunung Tuleh, Randy Hendrawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bhayangkari Cabang Pasbar yang telah mengunjungi Kecamatan Gunung Tuleh dengan program Jum'at Berkah.

"Selamat datang kepada Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pasaman Barat beserta rombongan di Kecamatan Gunung Tuleh. Terima kasih telah hadir dan berbagi di sini. Semoga apa yang telah dilakukan mendapat ganjaran pahala," ujar Randy.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 4 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment