Bupati Yulianto Hadiri Tournament Yappas Cup 2020 Tingkat SLTA

By Tim Peliput Diskominfo Pasaman Barat 05 Agu 2020, 10:48:37 WIB Berita Utama
Bupati Yulianto Hadiri Tournament Yappas Cup 2020 Tingkat SLTA

pasamanbaratkab.go.id--  Bupati Pasaman Barat Yulianto menghadiri  tournament Yappas Cup 2020 Futsal dan Volly Ball tingkat SLTA se-Kabupaten Pasaman Barat. Acara Penutupan tournament tersebut berlangsung di Aula Yappas Ophir, Kecamatan Luhak Nan Duo pada Senin sore, (3/8).

Kegiatan yang dilaksanakan pukul 15.00 WIB tersebut selain dihadiri oleh Bupati Pasbar Yulianto, juga didampingi oleh Ketua dan Pembina Yappas M. Saleh Lubis, SE., M.Si., Anggota DPRD Ali Nasir, Kepala Dinas kominfo Edy Murdani, KONI serta Dosen dan Mahasiswa setempat.

Dalam sambutan Bupati Yulianto menyampaikan, Pemda Pasbar sangat mendukung program Olah raga yang positif seperti ini. Ia meminta kepada peserta untuk terus meningkatkan prestasi termasuk pada ajang-ajang bergensi lainnya.

"Kita sangat mendukung kegiatan seperti ini, apalagi di Pasbar kita memiliki fasilitas olah raga yang cukup memadai, Walaupun terdapat beberapa fasilitas dalam proses pembangunan dan rehab. Terima kasih atas undangan serta dedikasi kepada Pemerintah Semoga yang juara nanti bisa dibawa bertanding untuk mengarumkan nama Pasaman barat di tingkat Provinsi dan tingkat lainya,"Kata Yulianto.

Disamping itu, Ia menyebutkan bahwa Mahasiswa kelak akan menjadi tolak ukur dan tonggak estafet roda Pemerintahan untuk memajukan Pasaman Barat. Untuk itu, Ia menghimbau agar mahasiswa tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu yang tidak jelas sumbernya.

"Kita berharap kedepannya kampus Yappas ini lebih maju lagi, bukan hanya kampusnya namun juga masyarakat yang ada disekitar. Besar harapan masyarakat Pasbar agar nantinya kampus ini memiliki program Pasca sarja (S2)," harapnya

Kemudian, Ketua sekaligus pembina Yayasan M.Saleh Lubis, SE., M.Si., mengatakan tujuan digelarnya tournament ini adalah untuk mencarai potensi dan bakat anak dengan melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat agar mereka terhindar dari prilaku menyimpang.

Terima Kasih Kepada Bapak Bupati Pasbar dan rombongan yang telah hadir dalam acara penetupan tournament ini. Pada hari ini SLTA yang mendapatkan juara satu adalah SMA N 2 Kinali dan juara dua diraih oleh SMA N 1 Gunung Tuleh. semoga hadiah yang diterima bisa digunakan untuk keperluan latihan nanti," pungakasnya




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment