Bupati Yulianto Resmi Buka Pekan Muharram 1441 Hijriah Ke-16

By IKP Pasbar 03 Okt 2019, 12:02:43 WIB Berita Utama
Bupati Yulianto Resmi Buka Pekan Muharram 1441 Hijriah Ke-16

pasamanbaratkab.go.id- Bupati Pasaman Barat (Pasbar), H. Yulianto membuka kegiatan Pekan Muharram 1441 Hijriah tingkat Kabupaten Pasaman Barat ke-16 di Jorong Silaping, Nagari Batahan Kecamatan Ranah Batahan, Rabu (2/10). Kegiatan akan berlangsung hingga Selasa (8/10) mendatang, yang diisi dengan berbagai lomba-lomba keagamaan.

Dalam sambutan Bupati Yulianto menyampaikan ucapan  terima kasih kepada seluruh panitia acara. Dengan digelarnya momentum Pekan Muharram tersebut dapat dimaknai dengan perbuatan hijrah ke arah yang lebih baik.

“Nuansa Islami dan budaya yang begitu semarak pada momentum ini, menjadi suatu hal yang dapat membangkitkan nilai-nilai islami dan menunjang perekonomian masyarakat dan juga dapat menjadi momentum pemersatu bagi masyarakat”ungkap Yulianto.

Hadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Pasbar, Yudesri, para Asisten Setda Pasbar, Staf Ahli, Kepala OPD, Ketua TP. PKK Pasbar, Sifrowati Yulianto, anggota DPRD Provinsi Sumbar Yunisra, Ketua DWP Pasbar, Emilia Yudesri, para Camat, Kapolsek Ranah Batahan, tokoh masyarakat dan masyarakat setempat.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment