Hadiri Batagak Kudo-kudo Bupati Yulianto Dukung Percepatan Pembanguanan Masjid Nurul Iman.

By Tim Peliput Diskominfo Pasaman Barat 05 Agu 2020, 10:43:07 WIB Berita Utama
Hadiri Batagak Kudo-kudo Bupati Yulianto Dukung Percepatan Pembanguanan Masjid Nurul Iman.


pasamanbaratkab go.id--  Bupati Pasaman Barat Yulianto ikut mendukung percepatan pembangunan Masjid Nurul Iman Jorong Durian Hutan Nagari Aia Gadang, Batang Saman, Kecamatan Pasaman. Hal ini disampaikan bupati saat menghadiri acara batagak kudo-kudo masjid pada Senin, (3/8/2020).

"Kami sangat mendukung proses pembangunan Rumah ibadah serta pelaksanaan batagak kudo-kudo ini, karena selain tampaknya semangat gotong royong antara masyarakat dalam membangun Masjid juga dapat meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah,"kata Yulianto.

Ia menegaskan, bahwa rumah ibadah dibangun untuk kepentingan bersama dalam beribadah baik ibadah  sholat berjama'ah maupun tempat belajar agama bagi anak-anak serta tempat ibadah lainnya.

"Untuk itu, mari kita selalu bersyukur atas rencana dan niat baik kita ini dalam membangun Rumah ibadah (Masjid). Semoga pembangunan ini bisa terlaksana dengan baik dan segera bisa dipakai untuk beribadah bagi masyarakat," ungakapnya.

Selanjutnya, Pengurus Masjid Aia Gadang ustad Emas menyampaikan ucapan  terima kasih atas kedatangan Bupati Pasbar Yulianto beserta rombongan. Ia berharap Pembangunan masjid bisa terlaksana dengan baik.

Dalam acara tersebut turut hadir Kabag Kesra Hendrizal, Camat Pasaman Ayup Pramudia, Wali Nagari Aia Gadang Junaidi, Babinkamtibmas, Babinsa, niniak mamak, Alim Ulama dan tokoh masyarakat setempat.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment