Hari Kedua PSBB di Pasbar
Yulianto: \"Tak Pakai Masker Balik Kanan\"

By administrator 27 Apr 2020, 10:57:38 WIB 1319 x dilihat Berita Utama
Hari Kedua PSBB di Pasbar

????pasamanbaratkab.go.id--  Pada hari kedua Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Pasaman Barat masih ada pelanggaran yakni tidak memakai masker. Bupati Pasbar Yulianto saat meninjau lokasi perbatasan masuk ke wilayah Pasbar di Ranah Batahan Kamis (23/4), memerintah petugas di lokasi jika ada pengendara tidak memakai masker diminta untuk balik Kanan.

Bupati Pasbar Yulianto didampingi oleh Forkopimda, dan beberapa kepala OPD, meninjau lokasi perbatasan strategis, tempat masuk dan keluar wilayah Pasbar, seperti perbatasan di Kinali yang berbatasan dengan Kabupaten Pasaman dan Kabupaten Agam, perbatasan di Ranah Batahan yang langsung berbatasan dengan Provinsi Sumatera Utara, serta perbatasan di Talamau berbatasan dengan Kabupaten Pasaman. 

Yulianto menyampaikan PSBB pada hari kedua yakni Kamis (23/4), masyarakat sudah mulai patuh dengan berkendara menggunakan masker. Memang masih ditemui pengendara yang tidak menggunakan masker dan disuruh untuk mencari masker. Karena penerapan PSBB ini tahap demi tahap selama 14 hari lamanya. 

"Bagi pengendara yang tidak menggunakan masker akan disuruh untuk mencari masker. Kalau tidak mau juga akan kita suruh untuk balik kanan," tandas Yulianto.

Ia menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah saat ini seperti pemberlakuan PSBB. 

"PSBB tidak hanya diberlakukan di kabupaten kita saja, seluruh kabupaten di Sumbar menerapkan ini. Untuk itu, diminta kepada masyarakat semua, agar sadar terhadap tujuan PSBB ini, yaitu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19," ujar Yulianto.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

UPDATE INFO GEMPA
Bencana Gempa 25 Februari 2022 Pasaman Barat


KONDISI PERHARI


Sumber: Bagian Keposkoan dan Data,Posko Utama, Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Menurut Anda Perubahan Website Baru
  Tidak
  Bagus

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video

STATISTIK PENGUNJUNG


    710 Online

    530 Visitor Today

    8044 Hits Today

    663228 Total Visit