Kabupaten Pasaman Barat Raih Penghargaan Baznas Award 2019

By IKP Pasbar 27 Agu 2019, 12:04:27 WIB Berita Utama
Kabupaten Pasaman Barat Raih Penghargaan Baznas Award 2019

pasamanabaratkab.go.idSejumlah penghargaan diserahkan pada acara ajang Baznar Award 2019, yang diselenggarakan oleh  Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Pusat , Senin malam, (26/8) di Gedung Rasjidi, Kementerian Agama RI, Jakarta.

Pada ajang tersebut Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) berhasil meraih penghargaan terbaik I kategori Baznas Kabupaten/ Kotamadya Pendistribusian ZIS Terbaik.  Penghargaan diserahkan oleh ketua Baznas pusat, prof. Dr. Bambang Sudibyo, MBA, CA dan diterima langsung oleh ketua  Baznas Kabupaten Pasbar H. Fakhrizal Dahlan, S.Ag.

Dalam sambutan, prof. Dr. Bambang Sudibyo, MBA, CA mengatakan, pemberian award bertujuan untuk memotivasi organisasi zakat agar terus melakukan inovasi dan lebih amanah.

“Award ini diserahkan kepada tokoh lembaga dan organisasi yang mengelola zakat terbaik. Penilaiannya dengan indeks zakat nasional BAZNAS”,  jelasnya.

Sementara itu, Ketua Baznas Kabupaten Pasaman Barat Fakhrizal Dahlan, menyampaiakan ucapan terimakasih kepada para Muzakki, Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat, dan seluruh keluarga besar Baznas Pasaman Barat.
“semoga Baznas kabupaten Pasamaan Barat kedepannya bisa lebih baik dan lebih amanah” ujarnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment