Ketua DPRD Definitif Pasbar Resmi Dilantik
Parizal hafni: “Satu Pemikiran Dalam Memperjuangkan Kepentingan Masyarakat”

By IKP Pasbar 03 Okt 2019, 10:31:10 WIB Berita Utama
Ketua DPRD Definitif Pasbar Resmi Dilantik

pasamanbaratkab.go.id- Pimpinan defenitif DPRD Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Periode 2019-2024 resmi dilantik, Rabu (2/10), yang berlangsung di ruang Paripurna Gedung DPRD Pasbar.

Ketua DPRD kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) diduduki oleh Ir. Parizal Hafni, ST dari Partai Gerindra bersama Dua wakil ketua yaitu, Endra Yama Putra dari Partai Demokrat selaku Wakil ketua I dan H. Daliyus, K dari Partai Golkar sebagai Wakil ketua II.

Pelantikan Tiga Pimpinan defenitif DPRD Kabupaten Pasbar tersebut ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Ketua Pegadilan Negeri Kabupaten Pasbar, Aries Sholeh, dan dilanjutkan dengan penyerahan palu kepemimpinan dari Ketua Sementara DPRD, H. Erianto Kepada Ketua Definitif Parizal Hafni.

Acara pelantikan dihadiri oleh, Bupati Pasbar, H. Yulianto, Unsur Forkopimda, pimpinan OPD Pemerintah Daerah Pasbar, Ketua sementara DPRD Pasbar, H. Eriyanto, serta seluruh Anggota DPRD Pasbar Priode 2019-2024 dan undangan lainnya.

Bupati Pasaman Barat, H. Yulianto dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Pimpinan DPRD yang baru dilantik dan seluruh anggota DPRD Pasbar priode 2019-2024. Tentunya dengan telah terbentuknya pimpinan DPRD ini, diharapkan dapat membawa aspirasi masyarakat Pasbar kedepannya.

"Selamat kepada Pimpinan DPRD yang baru dilantik dan kepada seluruh anggota DPRD, karena rakyat telah memilih saudara-saudara menjadi wakil mereka untuk menyelesaikan persoalan yang ada, dan dapat membawa pasbar ini lebih maju, sejahtera dan bermartabat."ujar Yulianto.

Yulianto berpesan, agar para anggota DPRD segera melengkapi alat kelengkapan DPRD sehingga segera dapat menjalankan fungsinya dengan baik,"perjuangan telah menanti, asa dan harapan masyarakat tentunya harus jadi prioritas utama”.

Sementara itu. Ketua DPRD Definitif, Parizal Hafni mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas terbentuknya unsur pimpinan DPRD yang baru yang nantinya akan bekerja sama dengan seluruh unsur yang ada, untuk mengawal pembangunan di Pasbar.

"Kita harus satu pemikiran dan satu rasa dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat, Sehingga apa yang telah diamanahkan dan dipercayai masyarakat dapat terlaksana dengan baik.” pungkasnya.

Lanjutnya, Namun itu semua tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama kita semua, karena tanpa jalinan hubungan kerjasama yang baik antara Pemerintah daerah dan seluruh unsur masyarakat yang ada, tujuan yang ingin dicapai tidak akan dapat terwujud.

"Mari kita bersama-sama mewujudkan Demokrasi yang harmonis demi kabupaten yang kita cintai ini, karena disinilah kita berjuang mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang diamanahkan kepada kita", imbuanya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment