Lantik Anggota Bamus Nagari Kajai dan Nagari Sinuruik, Ini Pesan Bupati

By administrator 18 Sep 2020, 14:18:35 WIB 1015 x dilihat Berita Utama
Lantik Anggota Bamus Nagari Kajai dan Nagari Sinuruik, Ini Pesan Bupati


pasamanbaratkab.go.id-- Anggota Bamus Nagari Kajai dan Nagari Sinuruik Kecamatan Talamau periode 2020-2026, Rabu, (16/9) resmi dilantik Bupati Pasaman Barat Yulianto. Pelantikan digelar di Aula kantor wali nagari masing-masing nagari tersebut.

Pelantikan dan pengambilan sumpah 9 (sembilan) anggota Bamus Nagari Kajai dan Nagari Sinuruik tersebut berjalan dengan khidmat dan lancar dengan mengikuti protokol kesehatan. Pada acara pelantikan hadir unsur nagari, OPD terkait, tokoh masyarakat serta forkopimca Talamau.

Sembilan anggota Bamus Nagari Kajai yang dilantik adalah Rozikin, Rita Deni, Rifdal, A.Md, Muhamad Zen, Remista, Hendro Saputra, Yuliasman, SE, Syahrudi, Suryanum.

Sementara sembilan anggota Bamus Nagari Sinuruik yang dilantik yakni Romi Fitra, Anten Susanto, Ahmad Dayat, Azwir, Kasman, Darmawan, Ajumril, S.Hi, Zulhelmi, Defri Roza, S.Pd.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Pasamam Barat Yulianto, menyampaikan ucapan Selamat kepada anggota Bamus nagari Kajai dan Sinuruik yang dilantik dan diambil sumpahnya. Ia berharap kedua Bamus ini dapat menjalankan fungsi dan tugasnya sebagai perwakilan masyarakat dari wilayah pemilihan masing-masing.

Selain itu, Ia juga berharap anggota Bamus Nagari Kajai dan Nagari Sinuruik yang baru, harus dapat bersinergi dengan seluruh lembaga nagari yang ada, sebagai pilar penting dalam mendorong optimalnya kegiatan pembangunan yang akan dilakukan.

“Semoga para anggota Bamus Nagari bisa mendorong pemerintahan nagari dan masyarakat untuk terus berinovasi dalam merealisasikan berbagai agenda penting untuk mewujudkan masyarakat nagari yang sejahtera,"ungkapnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Asisten I Pemerintahan dan Kesra Setia Bakti, Sekretaris DPMN Andre Afandi, Kadis Sosial Yonnisal, Camat Talamau Nur Fauziah Zein, Babinkamtibmas, Babinsa, Wali Nagari, Jorong dan tokoh masyarakat setempat.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

UPDATE INFO GEMPA
Bencana Gempa 25 Februari 2022 Pasaman Barat


KONDISI PERHARI


Sumber: Bagian Keposkoan dan Data,Posko Utama, Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Menurut Anda Perubahan Website Baru
  Tidak
  Bagus

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video

STATISTIK PENGUNJUNG


    713 Online

    603 Visitor Today

    8908 Hits Today

    656708 Total Visit