Lantik Pj Wali Nagari, Bupati Syahiran Intruksikan Pemnag Persiapkan Anggaran Pemilihan Wali Nagari

By IKP Pasbar 25 Apr 2019, 14:34:48 WIB Berita Utama
Lantik Pj Wali Nagari, Bupati Syahiran Intruksikan Pemnag Persiapkan Anggaran Pemilihan Wali Nagari

pasamanbaratkab.go.id- Sebanyak sepuluh Pejabat Wali Nagari Persiapan di Lingkungan kabupaten Pasaman Barat hari ini kamis, (25/4), dilantik oleh Bupati Pasaman Barat H. Syahiran di Auditorium  kantor bupati.

Dalam sambutannya, H. Syahiran mengintruksikan Kepala Bagian Pemerintahan Nagari beserta jajaran untuk mempersiapkan anggaran pemilihan Wali nagari Tahun 2020 mendatang.

"kepada Bagian Pemerintah nagari agar mempersiapkan anggaran untuk pemilihan wali nagari defenitif Tahun 2020 mendatang. Sejumlah nagari persiapan yang dimekarkan sebelumnya pada tahun ini akan segera defenitif dan terdapat 72 nagari yang akan segera defenitif," ujar Syahiran.

Dilanjutkannya, Mengenai teknis pemilihannya, akan dilakaukan sosialisasi kepada masyarakat dan nantinya juga akan diberikan contoh kepada 10 nagari yang ada.

Selain itu, Syahiran berharap kepada pejabat wali nagari persiapan yang dilantik agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai aturan yang berlaku.

"Pelantikan ini merupakan perpanjangan masa jabatan wali nagari yang lama dalam rangka persiapan menuju nagari defenitif”, ungkapnya

Kepada sejumlah wali nagari persiapan yang dilantik Syahiran berpesan untuk menjalin koordinasi yang baik dengan Camat, Wali Nagari Defenitif, dan tokoh masyarakat mengenai apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Bupati Pasbar Yulianto, Asisten Pemerintahan Edy Murdani, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Irwan, kepala OPD, Camat, dan wali nagari persiapan lainnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment