Masih Dalam Rangka Memperingati HUT Pasbar Ke16, Kecamatan Sungai Beremas Adakan Sejumlah Lomba dan

By IKP Pasbar 21 Jan 2020, 08:15:14 WIB Berita Utama
Masih Dalam Rangka Memperingati HUT Pasbar Ke16, Kecamatan Sungai Beremas Adakan Sejumlah Lomba dan

pasamanbaratkab.go.id--  Sejumlah perlombaan dan Bazar turut memeriahkan acara peringatan HUT Pasbar ke 16 di Kecamatan Sungai Beremas. Kegiatan dibuka oleh Bupati Pasaman Barat yang mana dalam hal ini diwakili oleh Asisten 1 Pemerintahan, Setia Bakti, di lapangan bola pantai Air Bangis, kamis (16/1).

Sambutan Bupati Pasaman Barat melalui Asisten 1 Pemerintahan Setia Bakti menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak yang telah membantu atas terselenggara acara yang berlangsung hingga 26 Januari 2020 tersebut.

"Terima kasih kepada camat, wali nagari, Kapolsek, Koramil, TNI AL, Niniak mamak, tokoh pemuda, dan Masyarakat yang telah membantu terselenggaranya acara ini. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam memperingati HUT Pasbar ke 16," Ungkap Setia Bakti.

Setia Bakti menjelaskan selain untuk memperingati HUT Pasbar, kegiatan ini juga ditujukan untuk mengenalkan wisata Pantai Air Bangis Kepada pengunjung dan Wisatawan yang datang ke Air Bangis.

Turut hadir Kadis Pariwisata Tantri Desniwarti, kepala OPD, camat, wali nagari, Kapolsek, Babinsa, TNI AL, Niniak mamak serta tokoh pemuda setempat.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment