PASBAR TERENTASKAN DARI DAERAH TERTINGGAL
Sekda: “Terus Lakukan Perbaikan Dan Semangat”

By IKP Pasbar 12 Agu 2019, 12:32:22 WIB Berita Utama
PASBAR TERENTASKAN DARI DAERAH TERTINGGAL

pasamanbaratkab.go.id- Kabupaten Pasaman Barat telah terpilih menjadi  salah satu dari 62 kabupaten yang dientas dari daerah tertinggal lainnya. Hal tersebut  Berdasarkan Keputusan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi nomor 79 tahun 2019 tanggal 31 Juli 2019 tentang penetapan daerah tertinggal yang terentaskan pada  Tahun 2015-2019.

Sekretaris Daerah kabupaten Pasaman Barat, Yudesri usai menerima plakat dari Kepala Bappeda Joni Hendri dalam apel gabungan, Senin pagi ( 12/8) di halaman kantor bupati,  meyampaiakan rasa syukur dan bangga atas keberhasilan kabupaten Pasbar yang keluar dari predikat daerah tertinggal.

Yudesri menyampaikan ucapan Terima kasih  kepada semua pihak yang telah membantu, bekerja sama, serta berkolaborasi dan bersinergi dalam melaksanakan program yang terarah dan tepat sasaran tersebut.

“Tentunya semua ini dapat kita raih berkat kerja keras dan kegigihan kita bersama, semoga apa yang telah kita lakukan  dan kita raih ini dapat menjadi semangat dan tercatat sebagai amal ibadah bagi kita semua,"papar Sekda Pasbar tersebut.

Ia melanjutkan, Ditetapkannya sebuah kabuapten yang keluar dari kategori daerah tertinggal adalah berdasarkan enam kriteria yaitu perekonomian masyarakat, Sumber Daya Manusia, sarana dan prasarana, kemampuan keuangan daerah, aksesibilitas dan karakteristik daerah.

“Kita jangan terlena, terus lakukan perbaikan dan semangat di dalam bekerja demi mewujudkan Pasbar yang lebih maju,"ujar Yudesri.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment