Peduli Covid-19 PT Agrowiratama Serahkan Bantuan Kepada Pemkab Pasbar

By administrator 27 Apr 2020, 11:18:22 WIB 2539 x dilihat Berita Utama
Peduli Covid-19 PT Agrowiratama Serahkan Bantuan Kepada Pemkab Pasbar

pasamanbaratkab.go.id-- Wujud kepedulian terhadap percepatan penangan Covid-19 di daerah Pasaman Barat, PT Agrowiratama menyerahkan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat, Sabtu (25/4).

Bantuan yang diberikan adalah berupa, 5 tong air Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) serta kerangka besi, hand shop sabun 5 buah dan 100 dus minyak goreng dengan total isi minyak goreng sebanyak 1.200 kantong.

Bupati Pasaman Barat Yulianto menyampaikan sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada PT Agrowiratama atas bantuan yang diberikan.

"Kepada PT Agrowiratama Terima kasih, karena telah banyak membantu pemerintah dalam bakti Sosial dan peduli dalam pencegahan penyebaran COVID-19 ini,” ungkap Yulianto usai menerima bantuan.

Ia berharap, semua bantuan yang telah diterima bisa disalurkan dengan tepat dan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.

Sementara, Humas PT Agrowiratama, Susanto mengatakan bahwa bantuan tersebut wujud dari rasa peduli perusahaan terhadap sesama yang terdampak pandemi Covid-19 di Pasaman Barat.

“Bantuan ini telah kesekian kali kami berikan dalam bentuk peduli covid-19, serta hubungan yang baik perusahan dengan pemerintah, dan ini bersumner dari CSR” jelas Susanto.

Ia berharap, semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Selain itu ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah atas apresiasi yang diberikan terhadap perusahaan.

“Terima kasih kepada Pemkab atas apresiasi kepada perusahaan kami, semoga kita semua saling peduli dan berkolaborasi dalam hal seperti ini, serta selalu jalin silahturrahmi yang baik,” tuturnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

UPDATE INFO GEMPA
Bencana Gempa 25 Februari 2022 Pasaman Barat


KONDISI PERHARI


Sumber: Bagian Keposkoan dan Data,Posko Utama, Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Menurut Anda Perubahan Website Baru
  Tidak
  Bagus

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video

STATISTIK PENGUNJUNG


    707 Online

    657 Visitor Today

    10225 Hits Today

    663355 Total Visit