Pjs Bupati Pasbar Hansastri Tinjau Pembangunan Jalan dan Sumur Bor

By Tim Peliput Diskominfo Pasaman Barat 02 Nov 2020, 23:41:19 WIB Berita Utama
Pjs Bupati Pasbar Hansastri Tinjau Pembangunan Jalan dan Sumur Bor

Keterangan Gambar : Penelusuran dan peninjauan kelanjutan pembangunan jalan Lingkung serta jembatandi Air Balam Kecamatan Koto Balingka, Sabtu, (31/10).


pasamanbaratkab.go.id-- Pjs Bupati Pasbar Hansastri meninjau kelanjutan pembangunan jalan Lingkung dan sumur bor, serta jembatan yang runtuh di Air Balam Kecamatan Koto Balingka pada Sabtu (31/10).

Dalam peninjauan Pjs Bupati Hansastri, didampingi oleh Kepala Bappeda Jon Hendri, Kepala Perkim Ahdiyarsyah, Anggota DPRD Provinsi Sumbar Samsul Bahri, Camat Koto Balingka Hamulian, jorong dan stakeholder terkait lainnya.
 
Pjs Bupati Pasbar Hansastri dalam kunjungan tersebut juga sempat meninjau rumah kediaman sang istri, Lina Hansastri di masa lalu. 

Jalan sepanjang 800 meter tersebut, Hansastri mengungkapkan juga dapat memperluas perkembangan perkampungan di Jorong Air Balam. Peningkatan jalan lingkung tersebut akan dilaksanakan pada tahun mendatang. 

"Masyarakat mengharapkan jalan ini di aspal hotmik, sehingga dapat memperluas pengembangan perkampungan di Air Balam ini,"jelas Hansastri.

Sementara, Jorong Air Balam Andi, menambahkan bahwa terkait dengan sumur bor, memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat di Jorong Air Balam. 

"Sumur bor ini sangat berarti bagi masyarakat. Seminggu saja hari tidak hujan sudah kekeringan. Sedangkan air sungai tidak bisa digunakan. Dan pada
Tahun 2019 lalu sudah diajukan, karena sebanyak 390 KK di Air Balam sangat membutuhkan sumur bor tersebut,"papar Andi.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment