Temu Ramah Ketua TP. PKK Bersama Dasa Wisma Jorong Sitabu

By Tim Peliput Diskominfo Pasaman Barat 20 Jul 2020, 11:14:09 WIB Berita Utama
Temu Ramah Ketua TP. PKK Bersama Dasa Wisma Jorong Sitabu

pasamanbaratkab.go.id-- Ketua Tim Penggerak PKK Pasaman Barat Sifrowati Yulianto bersama Ketua PKK Kecataman dan Nagari melakukan kegiatan Temu ramah dengan masyarakat dalam rangka pembinaan Dasa Wisma serta meninjau budi daya sayuran di Perkarangan rumah penduduk sekaligus memberikan penyuluhan kepada masyarakat, pada, Jumat, (17/7) yang digelar di Jorong Sitabu Nagari Persiapan Bahoras, Kecamatan Gunung Tuleh.

Ketua TP PKK Sifrowati menyampaikan bahwa pihaknya dan Dinas Pertanian telah membicarakan mengenai bantuan bibit sayur dan buah-buahan untuk Dasa wisma jorong Sitepu agar bisa mendapatkan bantuan tersebut.

"Untuk memperoleh bantuan ini, tentunnya harus didata Dasa Wisma yang aktif agar bantuan bibit bisa dikondisikan sesuai data dari pihak Camat, Nagari dan Jorong," ujar Sifrowati

Selanjutnya ia berharap bibit yang telah diperoleh nanti bisa dimanfaatkan dan dipergunakan sebaik mungkin. "InsyaAllah bantuan bibit ini akan segera datang dan bisa dibudi dayakan, kami berharap tanaman itu nanti jangan hanya sekali panen saja, terus dikembangkan dan dirawat. Karna kita tidak bisa terus mengharapkan bantuan dan pemerintah, karena keterbatasan yang bibit,"kata Sifrowati.

Ia Menghimbau kepada masyarakat khususnya kaum Ibu-ibu untuk selalu pupuk kebersamaan dan semangat dengan membentuk Dharma wisma ini.

"Mari kita perkokoh silaturrahmi, selalu rukun dan damai, jangan ada selisih paham di antara kita agar terwujudnya masyakat yang harmonis," harapnya




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment