Wabup Tutup Turnamaen Voly Ball KTSB I Tahun 2019.

By IKP Pasbar 04 Jul 2019, 15:10:32 WIB Berita Utama
Wabup Tutup Turnamaen Voly Ball KTSB I  Tahun 2019.

Penutupan Turnamen Final Volly Ball Karang Taruna Saroha Bandar (KTSB) Cup I 2019 oleh Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar) H.Yulianto senin (1/7) dilapagan KTSB Jorong Bandar.


Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Pasaman Barat( Pasbar ) H.Yulianto meyampaikan jadikan turnamen volly ball ini sebagai ajang untuk mempererat hubugan silahturahmi serta Tunjukanlah permainan terbaik dan junjung tinggi sportifitas.


Wabup juga megatakan Pasaman Barat akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) pada tahun 2020 mendatang , maka dari itu Wabup berharap kepada seluruh pemain untuk selalu berlatih dengan giat supaya bisa  membela Pasaman Barat di ajang turnamen voly.
Dalam kesempatan itu turut hadir  Camat Gunung Tuleh Randi Hermawan, Ketua PBSI H.Amsuardi,Wali Nagari Robbi Jonggor beserta Niniak Mamak,Tokoh masyarakat dan beresrta ketua pemuda Jorong Bondar.


Diakhir acara Wakil Bupati Pasbar Yulianto meyerahkan hadiah kepada pemenang lomba turnamen volly ball yaitu juara 1 (satu) sebesar 5 juta rupiah dan juara 2 (dua) sebesar 3 juta rupiah.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment