Buka Lomba Mancing Mania, Bupati Pasbar Harapkan Jalin Silaturahmi dan Kekompakan

By IKP Pasbar 21 Jan 2020, 08:40:03 WIB Berita Utama
Buka Lomba Mancing Mania, Bupati Pasbar Harapkan Jalin Silaturahmi dan Kekompakan

pasamanbaratkab.go.id--  Lomba Mancing Mania yang diselenggarakan di Bendungan Irigasi Pengairam Padang Kubang jorong Sukamenanti, Minggu (19/1) dibuka oleh Bupati Pasaman Barat H.Yulianto dengan melakukan pancingan pertama.

Kegiatan ini merupakan acara rutin yang diselenggarakan oleh pemuda setempat pada setiap tahunnya yang memperebutkan hadiah ratusan ribu rupiah.

Dalam sambutan H.Yulianto menghimbau untuk sama-sama mensukseskan acara tersebut dengan menjalin silahturrahmi dan kekompakan antara pecinta pancing mania.

"selain lomba memancing, kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antara kita. Dan sebagai Pemerintah Daerah saya sangat mendukung terselenggaranya acara ini," Sebut Yulianto

Selain itu, bupati juga menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Panitia dan pihak yang telah membantu atas terselenggaranya acara tersebut. "Terima kasih kepada camat, wali nagari, jorong, tokoh pemuda, dan ninik mamak atas terselenggaranya acara mancing mania ini dengan baik. Semoga para peserta bisa mendapatkan ikan yang paling besar dan memperoleh juara," Pungkas Yulianto.

Turut hadir Ketua TP .PKK Pasbar Sifrowati Yulianto, Camat Pasaman, Wali nagari Persiapan Sukamenanti, jorong, ninik mamak, dan tokoh masyarakat setempat.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment