Bupati Hadiri Penutupan Turnamen Bola Voli di Sasak Ranah Pasisie

By Tim Peliput Diskominfo Pasaman Barat 26 Agu 2020, 14:33:15 WIB Berita Utama
Bupati Hadiri Penutupan Turnamen Bola Voli di Sasak Ranah Pasisie

pasamanbaratkab.go.id-- Turnamen yang digelar di nagari Sasak, kecamatan Sasak Ranah Pasisie ini diharapakan dapat menjadi suatu ajang pembinaan bagi para Atlet yang nantinya lahir dan dapat mengharumkan nama kabupaten Pasaman Barat, baik tingkat kabupaten, Provinsi, bahkan tingkat Nasional.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Pasaman Barat Yulianto saat menghadiri acara penutupan turnamen  Bola Voli di jorong Banda Baru, Nagari Sasak kecamatan Sasak Ranah Pasisie, pada Selasa, (18/8). 

Turnamen yang digelar dalam memeriahkan HUT RI ke 75 tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD I Hendra Yama Putra, Camat Sasak Ranah Pasisie Bona Fatwa, Wali Nagari Sasak Ranah Pasisie Efrizal, Ketua KONI Pasbar BM Satria Dwi Putra, serta masyarakat setempat.

Bupati menyebutkan, Pemda Sangat mendukung kegiatan turnamen yang dilakukan masyarakat setempat, selain untuk menumbuhkan semangat dan kekompakan dalam Tim, juga dapat melahirkan bibit Atlet Berbakat di Pasbar.

"Ini merupakan salah satu Ajang untuk melahirkan atlet baru di Pasbar, yang mana tentunya dapat mengharumkan nama kabupaten kita nantinya. Selain itu, kegiatan ini juga diharapakan dapat menjadi contoh bagi Nagari lain dalam membangun kembali budaya berolahraga di daerah masing-masing," jelas Yulianto.

Sementara itu, Wakil ketua I DPRD Pasbar Hendra Yama Putra juga menyampaikan, ucapkan selamat kepada juara 1 yang diraih oleh nagari Sasak dan juara 2 diraih oleh  jorong Pisang Hutan.

"Juara bukan untuk mencari siapa pemenangnya, tetapi dengan sportifitas dan semangat, kita bangkitkan olahraga di Pasaman Barat khususnyadi Nagari Sasak ini dengan rutin berolah raga, karena olah raga juga salah satu cara mencegah dan terhindarkan dari virus corona," ungkap Hendra Yama Putra dalam arahannya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment