Bupati H.Yulianto Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Siti Fathimah Di Padang Candu Ki

By IKP Pasbar 10 Jan 2020, 11:42:42 WIB Berita Utama
Bupati H.Yulianto Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Siti Fathimah Di Padang Candu Ki

Keterangan Gambar : bupati H. Yuliantyo saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid Siti Fathimah di Kejorongan Padang Canduh, kecamatan Kinali


pasamanbaratkab.go.id--

Bupati Kabupaten Pasaman Barat H. Yulianto, melakukan peletakan batu pertama Pembangunan Masjid Siti Fathimah Di kejorongan Padang Candu Kecamatan Kinali, Kamis (9/1).

Bupati H. Yulianto menjelaskan dibangunya mesjid ini merupakan atensi masyarakat yang luar biasa untuk membangun masjid tempat ibadah mereka yang sebelumnya hanya sebuah musholah.   Pembangunan  masjid ini sangat didamba-dambakan oleh masyakat terkusus warga Padang candu ini."ungkap Yulianto.

H. Yulianto menghimbau kepada masyarakat untuk bekerja sama dalam proses pembangunan masjid tersebut. “Mari kita sama-sama bekerja sama dan bahu-membahu serta mengeluarkan sedikit rezeki kita buat pembangunan mesjid ini karena sebagian dari rezeki kita ada yang harus kita keluarkan," Kata Yulianto.

“setelah selasainya pembangunan masjid ini, saya berharap kepada masyarakat untuk dapat  memanfaatkan masjid ini sebagai tempat ibadah mestinya, tidak hanya sholat berjemaah, juga dapat dimanfaatkan untuk  perkumpulan ibu-ibu wirit yasin, tempat musyawarah tokoh adat  dan tokoh agama, serta tempat mengaji bagi anak-anak kita,” jelas Yulianto.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu,  Kabag kesra,Wali nagari, babinkantimmas serta babinsa,niniak mamak, pemuda dan orang tua kita yang telah bekerja sama dan membantu terselenggaranya pembangunan ini,” ungkap Yulianto.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment