Bupati Lantik Sekda dan 271 pejabat Struktural Di lingkungan Kabupaten Pasbar

By IKP Pasbar 30 Jan 2019, 15:36:50 WIB Berita Utama

Berita Terkait

Berita Populer

Bupati Lantik Sekda dan 271 pejabat Struktural Di lingkungan Kabupaten Pasbar

Keterangan Gambar : Bupati Pasaman Barat H. Syahiran Saat Melantik Dan Pembacaan Sumpah Jabatan Sekda Pasbar


pasamanbaratkab.go.id- Bupati Pasaman Barat H. Syahiran resmi melantik Yudesri, S.IP, M.Si sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pasaman Barat, menggantikan Pj. Sekda sebelumnya yaitu Andrinaldi, AP. M.Si, Jumat (18/01/2019) Di Aula Kantor Bupati.

Yudesri yang resmi menjabat sebagai Sekda Kabupaten Pasaman Barat ini, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pasbar.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekda Pasbar tersebut, dilakukan bersamaan dengan pelantikan 271 Orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional P2UPD dan Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat.

Terdiri dari, 9 Pejabat Eselon II, 49 Pejabat Eselon III, 98 Prjabat Eselon IV, 7 Pejabat Fungsional P2UPD serta 108 Orang Kepala sekolah SD dan SMP di lingkungan Kabupaten Pasbar.

Dalam sambutan Bupati H. Syahiran mengucapakan selamat kepada Sekda yang baru dilantik, dan meminta untuk dapat bersama-sama bekerja dalam menyukseskan berbagai program pembangunan di Kabupaten Pasaman Barat.

“Pemerintah Daerah (Pemda) Pasbar sedang melaksanakan pembangunan di berbagai bidang dan sektor seperti kelanjutan pembangunan Pelabuhan Teluk Tapang, Stadion Olah Raga, kelanjutan pembangunan rumas sakit umum pratama, bandara perintis, dan lainnya, untuk itu kepada sekda yang baru semoga dapat bekerja sama, ungkapnya”.

selain itu, Bupati juga menegaskan kepada Sekda yang baru dan segenap ASN yang dilantik agar dapat melaksanakan reformasi institusional dan melaksanakan reformasi prilaku birokrasi.

“Laksanakan amanah yang dipercayakan ini dengan sebaik-baiknya, dengan profesional, penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi”, amanat Bupati diakhir sambutannya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment