Bupati Pasbar Hadiri Wisuda Sekolah Tinggi Agama Islam Yayasan Perguruan Tinggi Islam Pasaman Barat

By IKP Pasbar 20 Des 2018, 14:14:42 WIB Berita Utama

Berita Terkait

Berita Populer

Bupati Pasbar Hadiri Wisuda Sekolah Tinggi Agama Islam Yayasan Perguruan Tinggi Islam Pasaman Barat

Sekolah Tinggi Agama Islam Yayasan Perguruan Tinggi Islam Pasaman Barat (STAI-YAPTIP) Kabupaten Pasaman Barat menggelar wisuda ke XX tahun 2018, di Aula STAI-YAPTIP, Rabu, (28/11).

Dalam periode ini STAI-YAPTIP mewisuda sarjana sebanyak 39 wisudawan/ti, yang terdiri 31 Sarjana Prodi Pendidikan Agama Islam, dan 8 sarjana Prodi Perbankan Syariah.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kabupaten Pasaman Barat H. Syahiran turut hadir bersama beberapa OPD terkait. Dalam Sambutannya Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan/ti yang telah berhasil menyandang gelar sarjana.

"sebagai pimpinan daerah saya berharap agar wisudawan/ti dapat menjadi generasi yang peduli akan pendidikan dan pembangunan dalam masyarakat serta dapat menjadi kader Pasbar sebagai penerus bangsa di masa yang akan datang" ungkap Bupati.

Selain itu, Bupati Syahiran di akhir sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Koordinator Kopertais Wilayah VI Sumbar, Ketua YAPTIP Pasbar, Ketua STAI-YAPTIP, dan para Dosen atas kerja keras dalam memajukan dan mendidik generasi-generasi muda khususnya di Pasbar.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment