Bupati Pasbar Membuka Kegiatan Sosialisasi Pengawalan Dana Desa

By IKP Pasbar 31 Des 2018, 10:25:00 WIB Berita Utama
Bupati Pasbar Membuka Kegiatan Sosialisasi Pengawalan Dana Desa

Bupati Pasaman Barat, H Syahiran Membuka secara resmi Kegiatan Sosialisasi Pengawalan Dana Desa, Jumat, (21/12) di Aula Kantor Bupati Pasbar. 

Kegiatan Sosialisasi ini didatangi Narasumber dari Kapolda Sumatera Barat dalam hal ini diwakili Kasubdit III Tipikor Reskrim Polda Sumbar, AKBP Sugeng Suriadi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Prov. Sumbar,  Drs. H. Safrizal dan Kapolres Pasaman Barat, AKBP Imam Pribadi Santoso. 

Hadir Dandim, serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kab. Pasbar, Kepala OPD, Camat Se-Kab. Pasbar, Walinagari, PJ. Wali Nagari Persiapan, dan Ketua Bamus Se Kab. Pasbar. 

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan nagari dan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, pemberdayaan dan pembinaan kemasyarakatan. 

Dalam sambutan Bupati Pasaman Barat, mengucapkan terima kasih dan Memberikan apresiasi yang tinggi kepada Seluruh Forkopimda, OPD, Camat, Forkopimca, Wali nagari, Bamus dan seluruh lembaga yang ada di nagari serta masyarakat, yang telah membantu dan  kerjasama dalam membangun Pasbar untuk keluar dari Daerah tertinggal dan mengentaskan kemiskinan.

Kegiatan ini di selenggarakan oleh  Dinas Pemberdayaan Masyarakat Nagari (DPMN) Kabupaten Pasaman Barat.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment