Bupati Syahiran Lantik Sahdan, SH Sebagai Camat Sungai Aur

By IKP Pasbar 30 Jan 2019, 14:58:50 WIB Berita Utama

Berita Terkait

Berita Populer

Bupati Syahiran Lantik Sahdan, SH Sebagai Camat Sungai Aur

pasamanbaratkab.go.id- Sahdan, SH resmi dilantik sebagai camat Sungai Aur menggantikan Yandra Hanafi Lubis, S.STP, MSi oleh Bupati Pasaman Barat. Hal tersebut tampak telah dilaksanakannya Serah terima jabatan Camat Sungai Aur, Selasa, (29/01) di Aula Kantor Camat Sungai Aur.

"Terima kasih kepada camat yang lama. Untuk camat yang baru saya berharap mampu menjadi pemimpin yang hebat dalam membawa perubahan daerah ke arah yang lebih baik," Ujar Syahiran dalam sambutannya.

Selain itu bupati Syahiran juga menginstruksikan Kepada camat  untuk senantiasa mementingkan dan menjaga kepentingan masyarakat.

"Kita berharap camat dapat menjalankan tugas-tugas pemerintahan dengan baik, membawa perubahan di masa akan datang demi tercapainya visi dan misi pemerintah daerah Kabupaten Pasaman Barat" harapnya.

Hadir, Asisten Setda Pasbar, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasbar, Muspika Kecamatan Gunung Tuleh, Kepala Bagian Setda Pasbar, Ketua DWP Pasbar, Wali Nagari dan tokoh masyarakat setempat..




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment