Bupati Yulianto Hadiri Pelantikan DPC-HIPAKAD Kabupaten Pasbar dan kota Payakumbuh

By Tim Peliput Diskominfo Pasaman Barat 27 Agu 2020, 10:14:55 WIB Berita Utama
Bupati Yulianto Hadiri Pelantikan DPC-HIPAKAD Kabupaten Pasbar dan kota Payakumbuh

pasamanbaratkab.go.id-- Bupati Pasaman Barat Yulianto menghadiri Acara Pengukuhan dan Pelantikan Ketua Dewan Pengurus Cabang Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (DPC-Hipakad) Kabupaten Pasaman Barat dan kota Payakumbuh, pada Sabtu, (22/08/2020) yang digelar di Balerong Tuah Basamo Simpang Empat.

Pengukuhan dan pelantikan pengurus DPD HIPAKAD kabupaten Pasaman Barat dan Payakumbuh tersebut dilakukan oleh Ketua DPD HIPAKAD Sumbar Fajar. S, dan juga dihadiri oleh Dandim 0305 Pasaman yang wakili Kasdim Mayor Inf Supriyono, Anggota DPRD Pasbar Subandrio, Ketua DPD HIPAKAD Sumbar Fajar S, Ketua DPC HIPAKAD Pasbar Babang SY, Sekretaris HIPAKAD Subagio dan Anggota HIPAKAD Kabupaten Pasbar dan Kabupaten Payakumbuh.

Bupati Pasaman Barat dalam sambutanya menyampaikan, ucapan selamat kepada DPC- HIPAKAD Pasaman Barat dan Payakumbuh yang telah dilantik dan terpilih menjaga amanah tugas.

"Selamat kepada Pengurus DPC-HIPAKAD yang telah dilantik untuk memengang amanah tugas. Tetap Pelihara Kekompakan karena HIPAKAD merupakan suatu wadah  potensi bagi putra -putri keluarga besar TNI Angkatan Darat dan menyatukan Visi dan Misi, serta penggerak pembagunan nasional dalam rangka mewujudkan masyarakat yang Sejahtera," kata Yulianto 

Lanjutnya, Pelihara kekompakan keluarga besar HIPAKAD agar dapat berperan lebih dalam membangun dan menciptakan kondisi dan kondusif di wilayah Kabupaten Pasaman Barat.

"Kita bersama punya tanggung jawab untuk Pasaman Barat, dengan terbentuknya HIPAKAD ini, tentu diharapkan dapat membawa hal-hal dan kegiatan yang baik nantinya di Pasbar" Harapnya.

Kemudian, Ketua DPD HIPAKAD Sumbar Fajar. S mengatakan, dalam menghadapi tantangan saat ini, dengan membawa Visi damn Misi HIPAKAD harus selalu berkordinasi dan berkonsultasi kepada Pembina, Penasehat maupun Korem, Dandim dan Danramil setempat.

Disampaikannya, bahwa HIPAKAD berbasis kemasyarakatan, tentunya menciptakan lapangan pekerjaan terkusus bidang ekonomi. Ia berharap kedepan para anggota selalu aktif berpartisipasi baik program yang ditetapkan, maupun program lainnya.

"Kita berharap kedepan HIPAKAD Pasbar dan Payakumbuh ini bisa lebih besar, untuk mendukung program kerja HIPAKAD Sumbar yang dapat bergerak untuk pembangunan nasional dalam rangka mewujudkan Masyarakat yang Adil, Makmur dan sejahtera," pungkas Fajar. S




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment