Bupati Yulianto Kunjungi Rumah Warga Rabi Jonggor Yang Tertimpa Pohon Sawit

By Tim Peliput Diskominfo Pasaman Barat 20 Jul 2020, 11:05:03 WIB Berita Utama
Bupati Yulianto Kunjungi Rumah Warga Rabi Jonggor Yang Tertimpa Pohon Sawit

pasamanbaratkab.go.id-- Bupati Kabupaten Pasaman Barat Yulianto didampingi oleh Ketua TP PKK Sifrowati Yulianto dan Forkopimca Gunung Tuleh serta beberapa kepala OPD datang mengunjungi rumah Bapak Fahmi (63) yang hancur tertimpa pohon Sawit, pada Jumat, (17/7).

Melihat Kehadiran Bupati Pasbar, warga Jorong Bandar Nagari Rabi Jonggor Kecamatan Gunung Tuleh Kabupaten Pasaman Barat tersebut beserta keluarga terharu dan bangga dengan kedatangan orang nomor 1 di kabupaten Pasaman Barat tersebut.
 
Selain itu dalam kunjungannya Bupati Yulianto juga membawa sejumlah bantuan alat rumah tangga dan beberapa sembako untuk meringankan beban keluarga Bapak Fahmi. 

Bupati Pasbar Yulianto meminta kepada Bapak Fahmi untuk tetap sabar dalam menghadapi ujian yang diberikan oleh Allah. "Bapak Fahmi berserta keluarga agar sabar dan tabah dalam menerima ujian ini. Kami dari pemerintah daerah akan berusaha meringankan beban Bapak Fahmi," kata Yulianto.

Yulianto juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat sekitar yang peduli dan berusaha membantu antara satu dan lainnya. Peliharalah sifat gotong royong di tengah -tengah masyarakat.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat yang rumahnya dekat dengan pohon sawit agar segera menebang pohon tersebut. Karena ditakutkan kejadian ini terulang kembali seperti kejadian yang dialami keluarga Bapak Fahmi. 

"Selain itu, kepada camat dan jorong tolong ingatkan masyarakat kita yang instalasi listriknya yang sudah lama. Untuk berhati-hati dengan jaringan listrik, karena sudah banyak terjadi kebakaran akibat konsleting listrik," harap Yulianto.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment