Bupati Yulianto Melantik Sejumlah ASN

By IKP Pasbar 04 Nov 2019, 09:34:04 WIB Berita Utama
Bupati Yulianto Melantik Sejumlah ASN

pasamanbaratkab.go.id- Bupati Pasaman Barat (Pasbar), H. Yulianto melantik sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasbar, Jumat (1/11) di  Aula Kantor Bupati Pasbar.

Pelantikan turut dihadiri Sekda Pasbar, Yudesri, Asisten Pemerintahan, Edi Murdani, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Irwan, Asisten Administrasi, Raf'an, Anggota DPRD Pasbar,H. Baharuddin, sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (ODP) dan Kepala Bagian di lingkungan Pemkab Pasbar.

Bupati  H. Yulianto menyampaikan bahawa rotasi dan mutasi merupakan hal  wajar yang harus dilakukan dengan tujuan untuk mengevaluasi kualiatas Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintahan.

Dalam kegiatan pelantikan, Bupati Pasaman Barat H. Yulianto memberikan beberapa  amanah, dan meminta kepada ASN untuk bekerja sepenuh hati, bertanggung jawab dan bekerja sesuai aturan.

"Banyak pekerjaan yang kita hadapi saat ini. Saya minta kepada seluruh OPD untuk saling berkoordinasi agar seluruh kegiatan dapat berjalan lancar dengan memberdayakan seluruh komponen dan sumber daya yang ada secara optimal," pintanya.

Dilanjutkan, seluruh perencanaan harus dilaksanakan secara matang, matang dalam penggunaan anggaran, dengan pengertian harus bisa melaksanakan program dengan sebaik-baiknya dan penggunaan anggaran harus dimanfaatkan untuk kemakmuran rakyat dan pembangunan Pasbar.

"Saya ingatkan untuk semakin kompetitif dan bersama-sama meningkatkan kualitas diri agar tidak tertinggal," sebutnya.

Sejumlah ASN yang dilantik diantaranya adalah Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Pasbar, Harri Persada, Sekretaris Koperindag, Harlina Syahputri, Sekretaris Dinas Perikanan, Jon Endri, Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, Zulkarnain, Sekretaris Dinas Tenaga Kerja, Gustian, Camat Sungai Beremas, Afkar dan sejumlah pejabat pengawas dan administrator lainnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment