Bupati Yulianto Serahkan Sejumlah Bantuan Untuk Masjid Nurul-Huda Mahakarya

By Tim Peliput Diskominfo Pasaman Barat 14 Sep 2020, 22:03:32 WIB Berita Utama
Bupati Yulianto Serahkan Sejumlah Bantuan Untuk Masjid Nurul-Huda Mahakarya

pasamanbaratkab.go.id-- Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) memberikan sejumlah bantuan kepada pengurus masjid Nurul Huda jorong Mahakarya Kampung IV, Kecamatan Luhak Nan Duo, pada Minggu malam, (13/9).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Pasaman Barat Yulianto. Yang mana bantu ini merupakan program Safari Ramadhan yang telah diprogramkan oleh Pemerintah yang sempat tertunda penyerahannya, akibat pandemi Covid-19 

"Bantuan ini telah kita diprogramkan, dan untuk tahun ini jumlahnya sebanyak 44 paket, dan akan diserahkan kepada 44 masjid yang telah didata di 11 kecamatan yang ada di kabupaten pasaman barat," jelas Yulianto

Dari 44 paket yang telah direncanakan, Dikatakan Yulianto, terdapat beberapa paket yang sudah didistribusikan kepada Masjid yang telah didata oleh Tim.

"Paket Bantuan kita ini adalah berupa Sajadah, kitab suci Al-Qur'an dan uang sejumlah Rp. 10.000.000. Dari 44 paket yang kita programkan, beberapa paket sudah kita serahkan ke Masjid yang telah kita data," ungkapnya.

Bupati berharap bantuan tersebut bisa digunakan bagi masyarakat untuk memperindah rumah ibadah dan juga meningkatkan iman kepada Allah serta melakukan kegiatan agama lainnya dalam rangka menjalin tali Silaturahmi antar masyarakat.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kadis BPKAD Teguh Supritanto, Kadis BKPSDM Saifudin Zuhri, Kasubag Kesra Yeti, anggto DPRD Pasbar, Wali persiapan, jorong dan masyarkat serta anggota wirid setempat.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment