DINAS BNPB DAN PMI BERIKAN BANTUAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN DI PASAR SIMPANG EMPAT PASBAR

By IKP Pasbar 19 Mar 2019, 14:17:18 WIB Berita Utama

Berita Terkait

Berita Populer

DINAS BNPB DAN PMI BERIKAN BANTUAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN DI PASAR SIMPANG EMPAT PASBAR

pasamanbaratkab.go.id- Ketua PT. PKK Kabupaten Pasaman Barat, Yunisra Syahiran yang juga merupakan ketua PMI Pasbar mengunjungi rumah korban kebakaran di pemukiman belakang pasar simpang Empat, Senin, (11/3).

Yunisra Syahiran di dampingi ketua GOW Sifrowati ikut merasakan kesedihan yang di alami korban, yang tidak hanya kehilangan rumah namun juga harta benda mereka.

"kepada korban semoga sabar dan tabah, karena ini cobaan dari Allah SWT semoga ada hikmah di balik ini semua "ujar Yunisra

Dari data, terdapat 3 rumah yang terbakar, yaitu 2 rumah hangus ludes dan 1 rumah yang tidak layak pakai. Menurut kesaksian warga setempat, kejadian tersebut disebabkan oleh meletusnya tabung gas LPJ.

Yunisra Syahiran dan rombongan pada kesempatan tersebut menyerahkan bantuan kepada para korban. "Bantuan yang kami berikan ini semoga dapat mengurangi beban dan dapat di manfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari", Pungkasnya.

Bantuan yang diserahkan yaitu berupa Mie instan, beras, roti, kasur matras, tikar, kompor, selimut dan bahan pokok lainnya.

Ikut hadir Kepala BNPB, kepala dinas Sosial, kepala Baznas, Kepala Dinas Pangan kabag Kesra, camat, wali nagari serta masyarakat setempat.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment