Gubernur Sumbar Resmi Melantik H. Yulianto Sebagai Bupati Pasaman Barat

By IKP Pasbar 18 Sep 2019, 11:30:36 WIB Berita Utama
Gubernur Sumbar Resmi Melantik H. Yulianto Sebagai Bupati Pasaman Barat

pasamanbaratkab.go.id-Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Irwan Prayitno resmi melantik, H. Yulianto ,SH, MM Wakil Bupati Pasaman Barat, sebagai Bupati Pasaman Barat, sisa masa jabatan periode 2016-2021 bertempat di Auditorium Kantor Gubenur Sumatera Barat, Padang Selasa, (17/9).
Sebelumnya Bupati Pasaman Barat dipimpinan oleh, H. Syahiran, namun dalam proses tugas negara, H. Syahiran meninggal dunia dan oleh karena itu Wabub Pasbar, H. Yulianto naik menjadi Bupati Pasbar.
Gubenur Sumbar, Irwan Prayitno dalam sambutannya Mengajak kepada seluruh undangan yang hadir untuk selalu mendoakan almarhum H. Syahiran, yang meninggal tanggal 3 Agustus lalu.
Lebih lanjut, Irwan Prayitno menyampaikan, atas nama Pemerintahan Provinsi Sumbar mengucapankan selamat atas pelantikan H. Yulianto sebagai Bupati Pasbar, sisa masa jabatan periode 2019 – 2021.
“Kami berharap Kepada Bapak Yulianto untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Pasbar yang sebelumnya sudah diamanahkan oleh almarhum H. Syahiran,” ujarnya.
Selanjutnya gubernur mengharapkan agar H.Yulianto bisa selalu membina hubungan baik antara Pemda dengan DPRD Pasbar, sinergitas antara Pemda dan Pemprov serta Pemerintah Pusat.
Terlihat dalam acara prosesi pelantikan tersebut unsur Forkopimda Sumbar, Bupati/Walikota se-Sumbar, Anggota DPRD Provinsi Sumbar dan Kabupaten Pasbar unsur Forkopimda Pasbar, Kepala OPD, Camat se-Pasbar dan Tokoh Masyarakat.
Setelah prosesi pelantikan Bupati Pasaman Barat dilanjutkan dengan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pasaman Barat, Ny. Sifrowati Yulianto oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Barat yang diwakili oleh Ny. Wartawati Nasrul Abit.
Acara pelantikan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Kakan Kamenag Pasbar, H. Miswan serta dilanjutkan sesi foto bersama dan ucapan selamat dari para undangan acara.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment