H. Hamsuardi dan H. Risnawanto Resmi Menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pasbar

By Tim Peliput Diskominfo Pasaman Barat 01 Mar 2021, 08:41:31 WIB Berita Utama
H. Hamsuardi dan H. Risnawanto Resmi Menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pasbar

pasamanbaratkab.go.id-  Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Jumat (26/2/2021) resmi melantik 11 kepala daerah di wilayah Provinsi Sumbar, satu diantaranya adalah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), H. Hamsuardi dan H. Risnawanto.

Pelantikan dilaksanakan di Auditorium Gubernuran Padang, dan juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldi dan Sebelas (11) pasangan Bupati/Walikota terpilih.

Gubernur Sumbar Mahyeldi menyampaikan ucapan selamat pada kepala daerah yang dilantik. Ia berharap berharap kepala daerah langsung bekerja mewujudkan janji politik terlebih untuk masyarakat di daerahnya.

"Kompetisi telah usai, kini saatnya bekerja mewujudkan janji politik yang telah dilontarkan. Buka terobosan baru sesuai dengan kondisi daerah dan bangun sinergi yang baik dengan pemerintah provisi," tutur mahyeldi dalam amanat pelantikan.

Mahyeldi juga menghimbau kepala daerah dapat memaksimalkan potensi daerah masing-masing demi peningkatan ekonomi daerah. Menghimbau kepala daerah agar bisa menjaga harmonisasi demi stabilisasi daerah.

Sementara itu, Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat, H. Hamsuari dan H. Risnawanto terpantau hadir sejak pukul 8:00 WIB dan langsung menempati ruang tamu gubernuran Sumbar.

Bupati dan Wakil Bupati Pasbar mendapat pendampingan langsung oleh protokoler provinsi dengan menjaga protokol kesehatan.

Selanjutnya, H. Hamsuardi dan H. Risnawanto diarahkan untuk memasuki ruangan pelantikan bersamaan dengan Sebelas pasangan kepala daerah lainnya.

Usai pelantikan Bupati Hamsuardi bergegas menuju Kantor Gubernur Sumbar untuk melaksanakan Rapat Koordinasi perdana dengan gubernur.

H. Hamsuardi kepada wartawan menyampaikan ucapan terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat, sehingga dirinya bersama wakil bupati dapat mengemban amanat untuk menjalankan roda pemerintahan Pasbar ke depan.

"Kepada seluruh masyarakat Pasaman Barat Saya sampaikan ucapan terima kasih. Semoga amanah ini dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya. Mari Kita bergandengan tangan dalam membangun Pasaman Barat kedepannya," serunya.

Pasca agenda pelantikan, Bupati Hamsuardi berserta rombongan kembali ke salah satu hotel penginapan di kota Padang dan berlanjut menuju Pasbar tepatnya ke rumah kediaman di Jorong Simpang Godang Kecamatan Sungai Aur.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment