Hadiri Kegiatan Wirid Yasin Ketua TP. PKK Minta Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Covid-19

By Tim Peliput Diskominfo Pasaman Barat 10 Sep 2020, 14:20:23 WIB Berita Utama
Hadiri Kegiatan Wirid Yasin Ketua TP. PKK Minta Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Covid-19


pasamanbaratkab go.id-- Mengisi waktu dengan kegiatan keagamaan adalah hal yang sangat bermanfaat dan berguna. Selain mempererat tali silaturahim antar kelompok dan masyarakat juga dapat meningkat iman dan taqwa serta pahala dari maha kuasa.

Hal tersebut diungkapkan Ketua TP PKK Pasaman Barat Sifrowati Yulianto saat menghadiri kegiatan Wirid Yasin Nur-Annisa yang digelar di Musholla Muhajirin, Jorong Pinaga, Nagari persiapan Pinaga Aua Kuniang, Kecamatan Pasaman, Rabu (9/9/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut Wali Nagari Aua Kuniang Padang Tujuh, Dasmon dan perangkat wali nagari lainnya, Jorong, serta 12 kelompok wirid yasin se-kejorongan Pinaga.

Ketua TP PKK menyampaikan, dalam kegiatan apapun baik kontek keagamaan, sosial, dan lainnya, masyarakat diharapkan tetap mengikuti aturan protokol COVID-19. Hal ini mengingat karena di Pasaman Barat cukup banyak yang terkonfirmasi Positif COVID-19 dan sedang dirawat di diklat Talu.

"Selalu patuhi protokol COVID-19, terutama pakai masker karena melalui hidung dan mulut lah virus itu masuk. Dengan membiasakan diri memakai masker kita dan keluarga akan tidak mudah terserang dan terhindar dari virus," Imbuh Sifrowati.

Jangan anggap remeh dengan wabah COVID-19 ini Lanjutnya, karena virus ini tidak memiliki wujud, dan tidak ada yang tau kapan Ia datang. "Untuk itu kita harus selalu waspada dan selalu patuh pada aturan yang ada,"pintanya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment