Hadiri Pembukaan Ikan Larangan
Bupati Yulianto: Pemda Akan Bantu 10.000 Bibit Ikan

By Tim Peliput Diskominfo Pasaman Barat 26 Agu 2020, 11:29:47 WIB Berita Utama
Hadiri Pembukaan Ikan Larangan

pasamanbaratkab.go.id-- Bupati Pasaman Barat Yulianto dan puluhan masyarakat hadir dan ikut meramaikan pembukaan ikan larangan Komplek Cahaya Makkah, di bandar irigasi komplek Cahaya Makkah Jati II Pasaman Baru, pada Minggu (16/8).

Kegiatan tersebut dilakukan, selain untuk mempererat Silaturahmi juga dalam rangka memeriah kan  HUT RI Ke 75. 

"Terima kasih atas terselenggaranya Pancing Mania ini, semoga bermanfaat untuk masyarakat dalam menjalin silaturahmi. Mari tanamkan rasa persatuan dan kesatuan kita dalam menyambut HUT Republik Indonesia Ke-75 tahun ini,"ungkap Yulianto.

Lanjutnya, Pemda sangat mendukung hal positif seperti ini, karena dana Inset dari kegiatan akan disumbangkan kepada panti asuhan untuk membantu anak yatim piatu yang ada di sekitar daerah tersebut.

"Untuk itu, dihimbau kepada pemuda agar menjaga lingkungan sekitar seperti prasarana, menjaga kebersihan irigasi, jangan ada yang membuang sampah di sini,  karena nantinya akan berdampak pada diri kita sendiri dan paling penting tetap kalani protokol kesehatan COVID-19,"jelasnya.

selain itu, Bupati menambahkan bahwa Pemerintah Daerah Bersama Dinas Perikanan dan kelautan akan membantu bibit ikan sebanyak 10.000 untuk diserahkan kepada masyarakat setempat ," jelasnya

Sementara itu, Ketua Panitia Hendri Datuak mangkudun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati dan rombongan.
"Terima kasih Pak Bupati telah hadir dan membuka acara serta menyerahkan bantuan terhadap kami, semoga bantuan ini bisa disumbangkan juga untuk anak yatim disekitar," Katanya




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment