HUT KORPRI ke 47, HUT PGRI ke 73 dan Hari Aksara Internasional ke 53 Tahun 2018

By IKP Pasbar 20 Des 2018, 14:14:58 WIB Berita Utama

Berita Terkait

Berita Populer

HUT KORPRI ke 47, HUT PGRI ke 73 dan Hari Aksara Internasional ke 53 Tahun 2018

Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Melaksanakan Upacara Bendera memperingati Hut KORPRI ke 47, Hut PGRI ke 73 dan Hari Aksara Internasional ke 53 tahun 2018, Kamis, (29/11) di Halaman Kantor Bupati.

H. Syahiran, Bupati Pasaman Barat bertindak sebagai Pembina dalam upacara tersebut. Hadir Wakil Bupati Pasbar H. Yulianto, Forkopimda Pasbar, Sekretaris Daerah, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD di Lingkungan Kabupaten Pasaman Barat, Ketua TP-PKK Kabupaten Pasbar, Ketua GOW, Ketua DWP, dan Camat Se-Kabupaten Pasbar.

Dalam sambutan Bupati menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk KORPRI ke 47, Kepada PGRI ke 73 dan ucapan Hari Aksara Internasional ke 53. "kepada seluruh keluarga besar KORPRI, Tenaga Pendidik, serta para pegiat hari Aksara Internasional diseluruh kabupaten Pasaman Barat saya ucapkan selamat", tambah Bupati.

Ke-tiga Peringatan dalam upacara ini memiliki tema masing-masing. Dimana Hut KORPRI ke 47 mengusung Tema "Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa", tema Hut PGRI ke 73 "Meningkatkan Profesional Guru Menuju Abad 21", dan Hari Aksara Internasional mengusung Tema "Literacy And Skills Development".

‌Selain itu, turut hadir sebagai peserta dalam upacara tersebut adalah Seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Daerah Pasaman barat, para TNI, Polri, Pengawas SD, SMP, SMA, Pengawas PGRI se-Kabupaten Pasbar, Kepala Sekolah TK, SD, SMP, SMA, dan SMK, dan Para Guru TK, SD, SMP/ Sanawiyah, SMA/MAN dan SMK Se Kecamatan Pasbar.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment