JAMAAH CALON HAJI KAB. PASBAR MELAKUKAN MANASIK HAJI DI BALERONG KANTOR BUPATI DIBUKA OLEH WABUP H.

By IKP Pasbar 04 Jul 2019, 15:10:17 WIB Berita Utama
JAMAAH CALON HAJI KAB. PASBAR MELAKUKAN MANASIK HAJI DI BALERONG KANTOR BUPATI DIBUKA OLEH WABUP H.

Wakil Bupati  Pasbar H. Yulianto menghadiri pembukaan manasik massal Jamaah calon haji Kabupaten Pasaman Barat tahun 1440 H /2019 M, Senin (1/7) di balerong kantor bupati.  


Wakil Bupati menyampaikan dalam amanatnya bahwa tahun ini tahun yang paling banyak jamaah hajinya mencapai 423 orang, maka di bentuk 2 kloter dan kloter 1 kebarangkatannya tanggal 6 Juli 2019. Untuk itu, dapat mempersiapkan barang bawaannya dan keperluan yang sewajarnya untuk melakukan haji disana, kita bersyukur karena kali ini calon jamaah tahun ini paling banyak.


Pemerintah  Kabupaten Pasaman Barat selalu meningkatkan pelayanan dan berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat untuk lebih baik lagi pelayanannnya. Calon Jamaah Haji  untuk selalu bersama-sama dalam hal apa pun harus mentaati aturan yang sudah di bentuk oleh ketua kelompok.


Dalam kesempatan itu Wakil Bupati menghimbau kepada jamaah haji untuk dapat membudayakan antri setiap pelaksanaan haji karena panitia disana pasti memperhatikan semuanya dan tim kesehatan kita ada disana insyaAllah tanggap darurat bisa ditangani oleh tim medis. Akhir kata Wakil Bupati mengucapkan selamat dan sukses semoga menjadi haji yang mabrur.


Dalam kegiatan tersebut Turut Hadir sekda Pasbar Yudesri,  Kepala kemenag Drs. Miswan, kabag kesra dan unsur perkoprimda serta unsur OPD dan calin jamaah haji yang di muliakan Allah SWT.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment