Kader PKK Pasbar Raih Juara Terbaik Satu di Ajang Jambore PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat \\\"

By IKP Pasbar 21 Jun 2019, 16:16:18 WIB Berita Utama
Kader PKK Pasbar Raih Juara Terbaik Satu di Ajang Jambore PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat \\\"

Kader PKK Kabupaten Pasaman Barat berhasil meraih juara terbaik 1 dalam dua kategori lomba di ajang jambore PKK berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) di Kabupaten Tanah Datar, lomba ini di gelar selama 3 hari mulai tanggal 18 juni sampai dengan 20 juni 2019 dan ditutup langsung oleh Bupati Tanah Datar, Irdiansyah Tarmizi mewakili Gubernur Sumbar, Kamis (20/6).

Ketua TP. PKK Pasbar, Yunisra Syahiran menyampaikan apresiasi kepada seluruh tim dan kader PKK Pasbar terutama kepada ke Dua kader yang telah berhasil mengharumkan nama Pasbar di tingkat provinsi melalui ajang bergengsi jambore PKK tingkat Sumbar.

Dua kategori lomba tersebut adalah lomba simulasi Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) atas nama kader Yola Ulfa Kader PKK Pokja 1 PKK Pasbar dan lomba penyuluhan dengan stand up komedi atas nama peserta Nafisha Vebiola Irani kader PKK Pokja IV  Pasbar.

Dalam kesempatan tersebut, Yunisra mengucapkan terimakasih kepada seluruh team yang sudah bekerja keras untuk keberhasilan ini, dengan kerja keras kita berhasil meraih juara terbaik Satu dalam dua kategori lomba di ajang jambore PKK.

Yunisra berharap semoga kedepan lebih meningkat dan kader PKK terus semangat dalam mengemban amanah mulia sebagai kader yang selalu siap berkorban untuk memberikan yang terbaik bagi kesejahteraan keluarga dan masyarakat Pasbar.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment