Keluar Sebagai Kabupaten Sangat Inovatif Pasbar Juga Raih Juara 2 Tranparansi Dana Desa

By Tim Peliput Diskominfo Pasaman Barat 21 Des 2020, 12:21:43 WIB Berita Utama
Keluar Sebagai Kabupaten Sangat Inovatif Pasbar Juga Raih Juara 2 Tranparansi Dana Desa

pasamanbaratkab.go.id-- Kabupaten Pasaman Barat kembali menorehkan prestasi sebagai daerah yang transparan dalam penggunaan dana desa. Sebelumnya Kabupaten Pasaman Barat juga memperoleh penghargaan Nasional sebagai kabupaten sangat inovatif.

Bupati Kabupaten Pasaman Barat Yulianto menyampaiakan rasa syukur atas apa yang diperoleh di akhir tahun ini. Ia menilai hal ini menandakan bahwa pemerintah, masyarakat, Forkopimda Pasbar sudah mulai satu hati dalam membangun Pasbar ke depan. 

"Tentunya, penghargaan di ujung tahun 2020 ini dihadiahkan untuk masyarakat kabupaten Pasaman Barat yang telah mendukung Pemda dalam bekerja. Jika tanpa dukungan masyarakat dan stakeholder terkait tidak ada penghargaan dari pemerintah provinsi dan pusat ini," ungkap Yulianto.

"Saya bersyukur atas prestasi yang diraih oleh Kabupaten Pasaman Barat. Di dalam minggu ini saja, sudah dua buah penghargaan yang diperoleh oleh Pemda. Untuk itu, dengan kerendahan hati saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kabupaten Pasaman Barat, kepala OPD, anggota dewan, forkopimda," Lanjutnya.

Penghargaan tersebut diberikan kepada bupati sebagai pemimpin Pasbar.

Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari (DPMN) Etris Dsem mengatakan bahwa Bupati Pasbar Yulianto, diberikan penghargaan sebagai pembina dana desa.

"Alhamdulillah Bapak Bupati Pasaman Barat menjadi terbaik dua pembina dana desa tingkat Sumatera Barat dan Walinagari Ujung Gading juga mendapat peringkat 2 dalam lomba transparansi dana desa tahun 2020. Semoga ini bisa memotivasi nagari lain untuk terus membangun nagari," papar Etris Dsem.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 4 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment