Kunjungi Korban Luka Bakar Ketua TP PKK Pasbar serahkan bantuan

By Tim Peliput Diskominfo Pasaman Barat 16 Jun 2020, 11:49:32 WIB Berita Utama
Kunjungi Korban Luka Bakar Ketua TP PKK Pasbar serahkan bantuan

pasamanbaratkab.go.id--  Setelah mendapat informasi dari pihak camat dan Ikatan Mahasiswa Sungai Aur Ketua Tim Penggerak PKK Pasaman Barat, Sifrowati Yulianto langsung mengunjungi Wazriani (30) janda dengan tiga orang anak penderita luka bakar di bagian tubuh, Rabu sore (10/6/2020).

Wazriani (30) merupakan Ibu Rumah tangga yang mengalami luka Bakar dibeberapa bagian tubuhnya seperti telinga, lengan, badan dan leher. dan miris anak laki-lakinya juga mengalami luka bakar di telinga dan anak yang lain di bagian tangannya.

Sifrowati Yulianto menyampaikan rasa perihatin atas musibah menimpa keluarga Wazriani yang mengalami luka bakar cukup serius, dan telah menanggung sakit hampir 1,5 bulan.

“Kita semua turut perihatin dengan kondisi yang menimpa keluarga ini. Apalagi anak beliau juga mengalami luka bakar yang cukup serius di bagian telinga, dan menahan sakit sejak bulan Ramadhan lalu," ungkap Siftowati

Dalam kunjungan Sifrowati juga menyerahkan bantuan sembako kepada Wazriani. Bersamaan dengan itu Baznas juga menyerahkan uang tunai yang diserahkan oleh Kabag Kesra Setda Pasbar Hendrizal.

Sementara Wazriani saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kejadian tersebut berawal pada awal bulan ramadhan lalu. Ketika itu listrik padam di rumahnya, dan beliau beniat untuk membuat lampu "togok" yang dibuat dari tabung bekas yang sebelumnya berisi racun DMA (pembunuh gulma).

“Ketika tabung itu belum sempat diisi dengan minyak tanah, tanpa disadari ternyata tabung itu masih berisi gas sehingga dengan seketika menyambar korek api yang sedang dinyalakan,” terang Wazriani.

Kepada Ketua TP PKK dan rombongan Wazriani menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan. "Terima kasih kepada ibu dan rombongan karena telah peduli dan membantu keluarga kami,"ungkapnya.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment