Lebih 500 PWRI Sumbar Silaturahmi Ke Kabupaten Pasbar

By IKP Pasbar 10 Jan 2020, 09:43:59 WIB Berita Utama
Lebih 500 PWRI Sumbar Silaturahmi Ke Kabupaten Pasbar

pasamanbaratkab.go.id-- Persatuan Wredhatama Republik Indonesia (PWRI) se Sumatera Barat melakukan silaturahmi ke Kabupaten Pasaman Barat. Silaturahmi tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Pasbar ke 16 yang diprakarsai oleh PWRI Pasbar.

Persatuan Wredhatama Republik Indonesia (PWRI) adalah organisasi kemasyarakatan di Indonesia tempat berhimpunnya para pensiunan pegawai negeri sipil.

Bupati Pasaman Barat, Yulianto dan Sekda Pasbar, Yudesri ikut hadir dalam acara silaturahmi yang berlangsung di Balerong Tuah Basamo Pasaman Barat, Kamis (9/1).

Ketua PWRI Pasbar Hendrizon mengaku bahagia serta tidak menyangka dengan kehadiran anggota PWRI di Pasbar yang mencapai 500 orang lebih.

"Kita menghadap ke Bupati Yulianto hanya akan hadir 350 saja, ternyata banyak yang hadir, terima kasih atas kehadiran PWRI di Pasbar," kata Ketua PWRI Pasbar Hendrizon

Bupati Pasbar Yulianto sangat mengapresiasi kegiatan PWRI tersebut, dengan melihat banyaknya PWRI yang hadir.

"Terima kasih PWRI se Sumbar telah berkunjung ke Pasbar, semoga ke depan silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik. Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya kegiatan ini dengan baik dan sukses" Ungkap Yulianto.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment