Lomba Nyanyi Antar OPD Semarakkan HUT Pasbar ke-16

By IKP Pasbar 13 Jan 2020, 10:17:01 WIB Berita Utama
Lomba Nyanyi Antar OPD Semarakkan HUT Pasbar ke-16

Keterangan Gambar : Bupati Pasaman Barat dan Istri saat tampil dalam acara lomba nyanyi berpasangan antar OPD dalam memperingati HUT Pasbar ke 16, Jumat (10/1) di Halaman Kantor Bupati


pasamanbaratkab.go.id--  Seperti pada tahun sebelumnya, lomba nyanyi antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) selalu menjadi ajang yang ditunggu oleh Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Pasbar.

Pasalnya, Kepala OPD yang tampil semaksimal mungkin mampu menghibur pengunjung yang hadir dengan Aksi panggung yang dibawakan, dan nantinya menjadi penilaian bagi juri lomba.

Bupati Pasbar, H. Yulianto tampil bersama Istri, Sifrowati Yulianto dengan membawakan lagu Ratok Pasaman yang khas. Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Pasbar Yudesri, tampil dengan membawakan lagu Mandailing, Marsarak Tumbilang di panggung utama Pasbar Expo halaman Kantor Bupati Pasbar, Jum'at (10/1).

H. Yulianto menyampaikan, Even ini wajib diikuti oleh seluruh kepala OPD di liingkungan Pemda Pasbar. Bukan untuk memperlombakan vokal atau kolaboraksi yang menarik, akan tetapi lebih kepada momentum untuk mempererat silaturahmi.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment